Wulan Guritno Buktikan Akur Dengan Eks Suami, Momen Kumpul Bareng Anak-Anak Sukses Bikin Salut
Instagram/adilladimitrihardjanto
Selebriti

Adilla Dimitri membagikan foto bareng Wulan Guritno meski keduanya baru saja bercerai. Selain anak-anak mereka, dalam foto ini ada adik Wulan Guritno dan sang istri, yang kemudian mendapat respon positif netizen.

WowKeren - Wulan Guritno telah resmi bercerai dari Adilla Dimitri pada 8 April 2021 lalu setelah 12 tahun menikah. Meski begitu, Wulan dan Adilla tetap akur. Hal ini terlihat dari postingan Instagram terbaru Adilla pada Jumat (21/5).

Dalam unggahan Adilla, Wulan terlihat kompak bersama anak-anak mereka, Jerimah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri. Ada juga si putri sulung Wulan, Shaloom Razade yang ikut berkumpul.

Dalam foto, ada pula adik Wulan, Danar Guritno bersama sang istri, Gadis Sadiqah yang merupakan sepupu Raffi Ahmad. Mereka semua terlihat kompak memakai busana warna putih.

Adilla menulis kutipan bijak menyertai unggahannya. "'We never know the love of a parent till we become parents ourselves.' – Henry Ward Beecher (Kita tak pernah tahu cinta dari orangtua sampai kita sendiri jadi orangtua)," tulisnya di bagian caption.


Postingan Adilla mendapat respon positif dari warganet. Mereka mengaku salut dengan kekompakan Wulan dan Adilla meski sudah bercerai.

"Salut dengan keluarga pak @adilladimitrihardjanto dan mba @wulanguritno , meski tidak bersama lagi tetapi masih mau mengesampingkan ego pribadi demi anak....semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian," tulis akun @mogi***. "Luar Biasaaa," sambung akun @pasha***. "Anaknya cowok cakep banget," tambah akun @lyber***.

Sebelumnya, Wulan sempat membahas tentang perceraiannya dengan Adilla Dimitri. Ia mengatakan memang akan selalu akur dengan mantan suami.

"Makanya juga, gue bener-bener sama Dilla gimana caranya kita berdua akur. Perceraian ini jadi perceraian terbaik yang pernah ada di Indonesia," ujar Wulan di saluran YouTube TS Talks pada Rabu (19/5).

"Dan semuanya diatur, gitu. Diatur dalam arti gini, pengadilan itu lebih ke administrasi. Jadi kita udah ngobrol jauh lama sebelumnya," sambung Wulan. "Jadi begitu di pengadilan kita bukan berdebatnya di pengadilan. Kalau kita berdebat di pengadilan apalagi kita public figure."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru