'Samudra Cinta' Segera Tamat, Ben Kasyafani Kenang Momen Syuting Selama Setahun Terakhir
Instagram/benkasyafani
TV

Sejumlah para pemain 'Samudra Cinta' kini mulai menunjukkan sinyal bila sinetron tersebut akan segera tamat. Ben Kasyafani, misalnya yang mulai membagikan momen syuting selama setahun terakhir.

WowKeren - Sinetron "Samudra Cinta" dikabarkan akan segera tamat dalam waktu dekat. Mesti tidak diketahui pasti, namun sejumlah para pemain kini mulai menunjukkan sinyal tersebut. Angela Gilsha misalnya, yang mengaku bakal libur panjang syuting.

Artis cantik kelahiran Denpasar, Bali ini bahkan telah menyiapkan deretan daftar aktivitas barunya saat tak lagi syuting. Kini giliran Ben Kasyafani yang tampak membagikan beberapa momen saat menjalani syuting "Samudra Cinta".

Seperti diketahui, sinetron yang juga diperankan oleh Haico Van Der Veken dan Rangga Azof ini tayang perdana pada 2 Desember 2019 di stasiun TV SCTV. Satu tahun lebih bergulat dengan rutinitas syuting "Samudra Cinta" tentu memberikan kesan mendalam bagi Ben Kasyafani.

Mantan suami Marshanda ini bahkan mengunggah belasan foto kenangan saat syuting. Ia pun menuliskan ucapan terima kasih untuk seluruh pemain dan kru yang telah terlibat dalam proyek sinetron tersebut.


"Terima kasih untuk semuanya 'Samudra Cinta' PART 1," tulis Ben Kasyafani untuk unggahan pertamanya pada Jumat (21/5). "Terima Kasih untuk semuanya 'Samudra Cinta' PART 2," bunyi caption unggahan kedua Ben Kasyafani.

Angela Gilsha juga terlihat meninggalkan komentar pada unggahan tersebut. Ia terlihat sedih seolah tak ingin berpisah dengan tim "Samudra Cinta". "Ke bennnn😭😭😭😭😭😭," komentar pemeran Vina ini.

\'Samudra Cinta\' Segera Tamat, Ben Kasyafani Kenang Momen Syuting Selama Setahun Terakhir

Instagram

Kesedihan rupanya tak hanya dirasakan oleh Angela Gilsha. Penonton setia "Samudra Cinta" juga tampak meramaikan unggahan Ben Kasyafani tersebut.

"See u again😢😍😍," tulis @wan*****. "Aku mewek nih kaaa😭," komentar @hai*****. "Ya tamat😢," ujar @phi*****. "We will miss you 😢😢😢," tulis @des*****. "We will miss u ka ben ❤️," tutur @sya*****. "Lanjut part 3 dong mas nopannn :((," pinta @dia*****."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru