Kesal Urus Anak Sendirian, Zaskia Sungkar Beri Sindiran Begini Pada Irwansyah
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar terlihat kesal lantaran saat sedang mengurus anak, Irwansyah malah sibuk dengan ponselnya. Tak tinggal diam, Zaskia pun memberikan sindiran menohok pada suaminya tersebut.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Ukkasya. Berbagai momen kebersamaan mereka dengan sang buah hati pun kerap dibagikan di media sosial mereka.

Namun baru-baru ini, agaknya Zaskia dibuat kesal oleh suaminya tersebut. Kakak Shireen Sungkar ini lantas membagikan momen kekesalannya itu lewat unggahan videonya di TikTok.

Dalam postingannya, Zaskia tampak sibuk menggendong Ukkasya agar bisa tidur terlelap. Sementara itu, Irwansyah malah terlihat sibuk dengan ponselnya lantaran bermain game.

Tak ayal, Zaskia pun menyanyikan lagu untuk menyindir suaminya itu sambil menimang putranya. Yang mana lirik lagu yang dinyanyikannya itu seolah mengisyaratkan kekesalan Zaskia pada Irwansyah.


"Punya anak, urusnya berdua. Jangan cuman bikinnya aja. Kupikir dia berbeda, oh ternyata sama aja...," demikian lirik yang dilantunkan Zaskia. Namun tampaknya Irwansyah masih asyik dengan game-nya dan tak menggubris sindiran tersebut.

Kesal Urus Anak Sendirian, Zaskia Sungkar Beri Sindiran Begini Pada Irwansyah

Instagram

Lebih lanjut, unggahan video TikTok itu lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Terlebih lagi ketika video Zaskia itu dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

Menilik dari kolom komentar, beberapa dari netter tampak merasa senasib dengan Zaskia. Namun di sisi lain, tak sedikit pula yang memberikan pembelaan untuk Irwansyah.

"Sama aja, tp kalau sya Uda kesel gtu. Dua anak lgsg aku taruh sebelahnya , trus aku d teriak in sma bapaknya. Lgsg sya tinggal tidur aja lah.. 😂😂," tulis seorang netter. "Ya mending main game dong daripada main perempuan 🤭," sahut netter lainnya. "Sama ajaaa..... Kudu diomprengin dulu baru gerak. Ngompreng mulu saban hari ," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru