BBMA 2021: Beri Bocoran Momen Latihan, Billboard Pastikan Pink Tampil Luar Biasa
Instagram/pink
Musik

Pink sendiri telah terpilih untuk menerima Icon Award di acara bergengsi tersebut. Ini akan membuatnya menjadi artis ke-10 yang menerima penghargaan itu dan merupakan yang termuda.

WowKeren - Ajang penghargaan musik dunia Billboard Music Awards 2021 akan digelar dalam beberapa hitungan jam ke depan. Acara tersebut akan disiarkan secara langsung melalui Microsoft Theater, Los Angeles, California dan dipandu oleh Nick Jonas.

Dalam acara tersebut, Pink akan tampil untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir. Melalui akun resmi Twitter miliknya, Billboard membagikan momen latihan tersebut.

Dalam foto itu tampak Pink tengah bernyanyi dengan di belakangnya ada sejumlah anak yang bermain ayunan. Mereka semua terlihat mengenakan masker. Pink yang mengenakan gaun berwarna hitam tampak sangat berdedikasi menyanyikan lagunya.

"Latihan sedang berjalan lancar dan sudah dipastikan penampilan @Pink akan LUAR BIASA!!" tulis Billboard melalui cuitan tersebut.


BBMA 2021: Beri Bocoran Momen Latihan, Billboard Pastikan Pink Tampil Luar Biasa

Twitter/BBMAs

Sementara itu, Pink sendiri telah terpilih untuk menerima Icon Award di acara bergengsi tersebut. Ini akan membuatnya menjadi artis ke-10 yang menerima penghargaan itu dan merupakan yang termuda hingga saat ini. Adapun penerima sebelumnya antara lain Neil Diamond, Stevie Wonder, Prince, Jennifer Lopez, Celine Dion, Cher, Janet Jackson, Mariah Carey dan Garth Brooks.

Melalui pernyataannya, Pink mengatakan bahwa impiannya sejak kecil adalah memang menjadi seorang penyanyi. Namun sulit baginya untuk percaya bahwa dirinya akan menerima penghargaan ini, mengingat hal ini akan membuatnya berada di barisan para penyanyi senior yang menerima penghargaan tersebut sebelum dirinya.

"Sebagai gadis kecil, saya selalu bermimpi menjadi penyanyi dan berbagi kecintaan saya pada musik dengan dunia," katanya. "Bertahun-tahun kemudian, sulit untuk menerima Penghargaan Ikon Penghargaan Musik Billboard! Saya merasa sangat terhormat untuk bergabung dengan jajaran idola musik seperti Cher, Garth Brooks, Janet Jackson, dan Stevie Wonder."

Seperti para penerima penghargaan sebelumnya, Pink juga akan tampil di acara itu. Pada 2013 lalu Pink juga telah berhasil menyabet penghargaan Billboard untuk kategori Woman of The Year.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru