Unggah Foto Prewed Pakai Baju Adat, Rizky Billar Minta Doa Segera Nikahi Lesty Kejora
Instagram/lestykejora
Selebriti

Selain foto prewed saat tampil serasi kenakan busana adat, Rizky Billar juga mengunggah video yang menunjukkan momen awal pertemuannya dengan Lesty Kejora.

WowKeren - Tak lama lagi, Rizky Billar akan segera mempersunting wanita pujaan hatinya, Lesti Andryani atau Lesty Kejora. Bahkan pernikahan keduanya hanya tinggal beberapa bulan lagi.

Hal itu diketahui lewat postingan Rizky Billar pada baru-baru ini. Terlihat, ia mengunggah foto prewed-nya bersama Lesty saat sedang mengenakan baju adat.

Selain itu, Rizky Billar rupanya juga mengunggah momen lawas saat dirinya pertama kali dipertemukan dengan Lesty di sebuah program acara. Di situ, Lesty sudah mengisyaratkan jika dirinya ingin memiliki hubungan yang serius dengan Rizky Billar.

"Kalau jadi sahabat nanti nggak jadi," ujar Lesty. "Intinya apa?" tanya Tukul Arwana yang saat itu menjadi host. "Istri aja," seloroh Lesty malu-malu yang kemudian membuatnya dan Rizky Billar sama-sama salah tingkah.

Rizky Billar sendiri mengaku tak menyangka jika ucapan Lesty itu akan segera menjadi kenyataan. Ia pun meminta doa agar rencana pernikahannya bisa berjalan dengan lancar.

"Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu (di slide 2) ketika dia bilang 'jadi istri aja' dan anekdot dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya.. Aamin," tulis Rizky Billar.


"Mohon doanya semoga dilancarkan," tulisnya lagi. "Kalo kata Forest Gump, hidup itu kek kotak coklat lu ga bakal tau apa yang bakal lo dapatkan."

Postingan Rizky Billar itu rupanya benar-berhasil menyita perhatian. Pasalnya dalam hitungan singkat saja, postingan tersebut sudah dikomentari sebanyak 50 ribu lebih pengguna Instagram.

Banyak netter rupanya bahagia sekaligus terbawa perasaan alias baper. Bahkan mereka mengaku ikut tak menyangka jika tak lama lagi Rizky Billar akan segera menikahi Lesty Kejora. Mereka pun ramai memanjatkan doa terbaik untuk keduanya.

Tak hanya netter, sejumlah artis rupanya ikut berbahagia mendapati foto prewed Rizky Billar dan Lesty Kejora itu. Mereka pun ikut mendoakan yang terbaik untuk Rizky Billar dan Lesty Kejora.

"Aaaa ga sabar jadi groomsmen," tulis Harris Vriza. "Insya Allah semoga selalu dalam ridhonya Allah SWT, dilancarkan segalanya, Aamiin ya rob," tulis Elvy Sukaesih.

"Lancaar2, bismillahhhhh," komentar Tya Ariestya. "Masya Allah Selamat Bang @rizkybillar dan Dedek @lestykejora , Bismillah Semoga Dilancarkan. Bangga dan Terharu bisa ikut Kawal Sampai Halal," timpal Fitri Carlina.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait