Gambar Di Ambil Tahun 2020, Indra Bekti Tak Menyangka Video YouTube Soal Lesty Kejora-Rizky Trending
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti kini mengaku sangat bahagia salah satu konten video YouTube-nya menjadi trending. Video tersebut diketahui mengulik soal hubungan Lesty Kejora-Rizky Billar.

WowKeren - Indra Bekti diketahui sudah mulai bergulat dengan YouTube sejak enam tahun terakhir. Namun, konten maupun channel YouTube-nya belum tenar seperti selebriti Tanah Air lainnya.

Belum lama ini, salah satu presenter kondang Indonesia ini syok lantaran video terbarunya masuk trending YouTube. Video tersebut bahkan berada di urutan ke-23 hanya dalam kurun waktu kurang dari tiga hari.

Video tersebut diketahui merupakan konten bersama Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ketika itu, aktor bernama lengkap Bekti Indra Tomo ini tengah berada satu panggung dengan pasangan selebriti tersebut. Tak ingin memanfaatkan momen, Indra Bekti pun langsung mendekati Lesty dan Rizky Billar untuk bertanya-tanya.

Indra Bekti sendiri bahkan sampai tidak menyangka videonya termasuk masuk dalam trending. Sebab menurutnya, video tersebut diambil saat mereka terlibat dalam sebuah acara yang sama pada Desember 2020 lalu.

"Ya Allah gak nyangka content aku kali ini lagi trending , ada dijajaran para youtuber lainnya," beber pria yang akrab disapa Bekti ini. "Ini shootingnya pas sekitar desember 2020 , baru upload sekarang."


Presenter 43 tahun ini menduga konten YouTube-nya viral berkat fans Lesty-Rizky Billar yang dikenal dengan nama Leslar. Padahal ia sendiri tidak menaruh harapan apa pun dalam unggahan video tersebut. Ia bahkan menilai kontennya tersebut sudah basi lantaran acara tersebut sudah berlalu hampir setengah tahun yang lalu.

"Ternyata LESLAR ini gak ada basinya , tadinya mah gak berharap bakal trending , yang penting upload aja content mereka ini," imbuhnya. "Takutnya respons nya bakal biasa aja karena mungkin udah basi kali ya."

Video Lesty dan Rizky Billar tersebut diketahui menjadi pengalaman pertama bagi Indra Bekti trending di YouTube. Saking bangga dan bahagianya, suami Aldila Jelita ini bahkan sampai tak segan mengakui dirinya norak. Ia pun terlihat mendoakan hubungan dua sejoli yang dikabarkan akan segera menggelar pernikahan dalam waktu dekat ini.

"Ternyata luar biasa LESLAR ini ya , bikin aku jadi trending di youtube , hahaha aku norak bangeeet , baru kali ini trending hahaha," tutur Indra Bekti. "Terima kasih @rizkybillar dan dede @lestykejora , semoga kalian langgeng dan makin sukses karirnyaaaa.

Selain itu, Indra Bekti juga mengungkapkan bila rekan seprofesinya, Irfan Hakim turut men-supportchannel YouTube-nya. Ia pun kini memiliki impian bisa menjadi YouTuber besar seperti rekannya tersebut.

"Terima kasih juga @irfanhakim75 atas ucapannya," pungkasnya. "Semoga youtube gw bisa kayak elo yaaa faaan."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru