Indra Brasco Berduka Sang Ibunda Meninggal Dunia, Mona Ratuliu: Berkah Punya Mertua Baik Hati
Instagram/indrabrasco
Selebriti

Indra Brasco mengabarkan bahwa ibunya, Anik Rahayu Binti Jasin tutup usia pada Senin (24/5). Sementara itu Mona Ratuliu ikut mengenang sikap mulia sang ibu mertua.

WowKeren - Berita duka datang dari Indra Brasco yang mengabarkan bahwa sang ibunda telah meninggal dunia. Hal ini disampaikan Indra lewat postingan Instagram pada Senin (24/5).

Suami Mona Ratuliu ini mengunggah foto bahagia sedang menggenggam tangan sang bunda. Baik Indra maupun ibunya terlihat tertawa semringah.

Dalam unggahannya, Indra berpesan agar sang ibu kini bisa beristirahat dengan tenang. Ia juga menyampaikan permintaan maaf bila ibunya mempunyai kesalahan.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Istirahat ya Bu.. InsyaAlloh husnul khotimah, al-fatihah buat Ibu Anik Rahayu Binti Jasin..." tulis Indra Brasco. "Mohon dimaafkan kalo Almarhumah ada salah."


Postingan Indra pun langsung banjir ucapan duka dari netizen maupun rekan artis. Mereka turut mengungkap duka cita sekaligus turut mendoakan ibunda Indra.

Sementara itu Mona Ratuliu pun terlihat mengungkap duka untuk sang ibu mertua. Ia terlihat mengirimkan doa Al Fatihah untuk ibunda Indra. "Ibu Anik Rahayu Binti Jasin Alfatihah," tulis tante Kesha Ratuliu ini sembari mengunggah postingan Indra.

Indra Brasco Mona Ratuliu

Instagram Story

Di unggahan selanjutnya, Mona mengungkap sosok ibu mertuanya yang baik hati dan tidak pernah marah. Ia juga menyebut sang ibu mertua begitu menyayanginya seperti anak sendiri.

"Berkah punya mertua baik hati, nggak pernah marah, sayang sama mantu seperti anak sendiri," tulis Mona. "Istirahat ya ibuku sayang. Anik Rahayu binti Jasin Al Fatihah."

Mona juga mengabadikan momen saat sang ibu mertua sudah ada di peristirahatan terakhir. Makam ibunda Indra itu pun sudah penuh dengan bunga. "Al fatihah," kata Mona Ratuliu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait