Adipati Dolken Ngaku Kembaran John Mayer, Sukses Bikin Heboh Sampai Istri Cantik Ikut Komentar
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken mengunggah sebuah foto dan mengatakan bahwa telah menemukan kembarannya yang tak lain adalah John Mayer. Postingan Adipati ini pun sontak menuai respon pro kontra netizen.

WowKeren - Adipati Dolken mengaku telah menemukan kembaran sejatinya. Menurut Adipati, kembarannya adalah penyanyi terkenal sekaligus tampan John Mayer.

"Akhir nya gua menemukan kembaran sejati gua @johnmayer .." tulis Adipati dalam postingan Instagram pada Minggu (23/5).

Pemain film "Perahu Kertas" ini juga memberi peringatan keras bagi netizen yang tidak sependapat dengannya. "Yang komplen gua block," sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, Adipati tampil sederhana mengenakan kaus putih oblong. Ia juga terlihat membawa jaket yang diletakkan di bahunya. Adipati berpose sedemikian rupa demi fotonya bisa mirip dengan potret John Mayer yang diunggah di slide kedua.


Postingan Adipati mendapat beragam komentar dari netizen. Bahkan menariknya, istri Adipati, Canti Tachril sampai ikut berkomentar. Canti meminta sang suami untuk berhenti halu. "Stop haluuuuuu," katanya.

Sementara itu netizen ramai memberi komentar terkait postingan Adipati yang mengaku saudara kembar John Mayer. Beberapa netizen, termasuk rekan artis nampak tak terima bila Adipati mengaku kembaran pelantun "New Light" itu.

"Ngga terima sih gue dot," kata Enzy Storia. "Beda perut:(((" tambah akun @amalia***. "Haha mimpi lu bang," komentar akun @yunus***.

Adipati Dolken

Instagram

Meski demikian, netizen lain nampak girang saat Adipati mengaku kembaran John Mayer. Bahkan ada yang menyebut aktor 29 tahun ini lebih ganteng dari sang penyanyi.

"Gantengan dodot lah gimana si," imbuh akun @shelvia***. "Ngga, ngga komplen kok," imbuh akun @pasya***. "Oemjihhh dua2 nya idola uweeee," seru akun @ririn***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts