Sempat Terseret Nama Nabila Javanica, Kaesang Kini Malah Dikabarkan Bakal Segera Nikahi Nadya Arifta
Instagram/kaesangp
Selebriti

Sebelumnya diisukan dekat dan berpacaran dengan Nabila Javanica, kini Kaesang Pangarep santer dikabarkan bakal segera menjadikan Nadya Arifta sebagai istri gar-gara postingan ini.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan, persoalan asmara Kaesang Pangarep ramai menjadi bahan perbincangan. Terlebih muncul beberapa nama wanita setelah hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue kandas.

Terbaru, Kaesang santer diisukan dekat dan berpacaran dengan seorang perempuan bernama Nabila Javanica. Isu itu mencuat lantaran Nabila Javanica mengucapkan selamat ulang tahun pada Kaesang lewat sebuah video TikTok.

Namun kabar Nabila adalah sosok pacar baru Kaesang tampaknya tidak benar adanya. Pasalnya baru-baru ini muncul postingan dari kakak Nadya Arifta yang diketahui bernama Erni.

Dalam postingan, Erni terlihat mengunggah foto Kaesang dan Nadya Arifta. Erni pun terlihat memberikan dukungannya pada sang adik dan putrra bungsu Presiden Joko Widodo itu. "Semangat adik ku syg dan mas kaesang," tulis Erni, dilansir dari Insertlive.

Selain itu, santer pula kabar yang menyebutkan jika Kaesang dan Nadya Arifta bakal segera melangsungkan oernikahan. Pernikahaan keduanya disebut-sebut bakal digelar di Lombok. Kaesang pun diklaim oleh seseorang juga sering bolak-balik ke Lombok untuk melakukan pertemuan dengan keluarga Nadya yang diketahui tinggal di sana.



Sempat Terseret Nama Nabila Javanica, Kaesang Kini Malah Dikabarkan Bakal Segera Nikahi Nadya Arifta

Sumber: Instagram

Namun bukannya menyambut bahagia kabar tersebut, para netter justru menanggapi sebaliknya. Pasalnya meski belum diketahui kebenarannya, banyak netter memberikan komentar nyinyir mendapati Kaesang disebut bakal segera menikahi Nadya Arifta.

Netter rupanya menilai jika Kaesang tak cocok bersanding dengan Nadya Arifta. Bahkan ada pun netter yang sampai mengungkit masa lalu Nadya Arifta yang disebut-sebut pernah mengolok-olok Presiden Joko Widodo di media sosial.

"Ga sukaa ga laaaiikkk," komentar akun @ma******88. "Halah wong nabila itu temennya nadya. Emg disetting pengalihan isu dan ttp aku gak setuju ama mbokdhe nadya," sambung akun @au*****al.

"Entah kenapa gak suka sm ni perempuan, jejak digital masa lalu sdh cacat," timpal akun @mr*****g2. "Menikahi perempuan yang pembenci bapak nya sendiri?" tambah akun @he*****as.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru