Kaesang-Nadya Arifta Siap Nikah, Felicia Tissue dan Ibu Justru Polisikan Haters Rasis
Instagram/meilia_lau
Selebriti

Felicia Tissue dan sang ibunda Meilia Lau tak tinggal diam menghadapi haters. Usai disindir dengan kata-kata kasar mengandung unsur rasis, Felicia dan Meilia gercep lapor ke polisi Singapura.

WowKeren - Kaesang Pangarep masih dikaitkan dengan sosok pegawainya, Nadya Arifta. Baru-baru ini, sosok diduga kakak Nadya sempat mengunggah foto dukungan buat sang adik dan Kaesang.

"Semangat adikku dan mas Kaesang," ujar wanita yang diduga kakak Nadya itu. Setelah postingan itu, beredar kabar kalau Kaesang sudah mengurus pernikahan yang rencananya akan digelar di Lombok.

Namun bersamaan dengan itu, mantan kekasih Kaesang, Felicia Tissue, sedang dibuat murka oleh tingkah para haters. Ia pun akhirnya mengunggah postingan soal mempolisikan haters dengan dukungan sang ibunda, Meilia Lau.

"Ini mau anda kan, saya ikutin kemauan anda," ujar Felicia yang pamer laporan ke polisi Singapura. "Dia juga bikin berita palsu," seru Meilia membongkar postingan akun haters cutemagicman007.


InstaStory

Reaksi Felicia dan Ibunda Usai Dibully Haters

Dalam postingan Felicia dan Meilia, tampak sejumlah ucapan kasar dan rasis dari haters. "Kaciaaan dech loe dibuang kek nasi bungkus sama anak Jokowi?!Hahaha kacian deh lapor polisi?! Presidennya aja nggak peduli sama eloe hahahay. Emak loe aja teriak-teriak kesana sini udah dikibulin hahay," ujar sang haters.

Setelah dipolisikan, haters masih terus koar-koar. "Sejak kapan polisi ngurusin warga negara laen?! Yang di sini aja nggak dipeduliin, apalagi warga negara laen n warga negara ganda. Jelas melanggar hukum dan ketentuan?! Silakan teriak-teriak kek emak loe yeee hahay," tutur haters tersebut.

Sejumlah fans jadi kesal dengan sikap kasar haters tersebut. Mereka berharap sang haters benar-benar bisa diciduk oleh polisi Singapura.

"Aku mendukungmu Feli,,ciduk aja biar smua thu diblik akun itu sapa, ngomongnya kasar bngt," ujar netter. "Maybe dia kira feli mau lapor polisi indo makanya berani bacotšŸ¤£šŸ¤£ternyata eh ternyata," seru netter. "Kalo ternyata itu salah satu keluarga dr kubu norak jackpoooottt," sindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait