Alvin Faiz Pisah Rumah-Digugat Cerai Larissa Chou, Sikap Akur Duo Ibunda Bikin Kagum
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh
Selebriti

Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni, dan mama dari Larissa Chou, Julie Tan, masih saling kontak disaat kedua anak mereka sedang proses cerai. Umi Yuni dan Mama Julie mendoakan yang terbaik buat semuanya.

WowKeren - Istri dari Ustaz Arifin Ilham, Umi Yuni, ikut prihatin atas masalah rumah tangga putranya, Muhammad Alvin Faiz. Usai Alvin membenarkan soal digugat cerai sang istri, Larissa Chou, Umi Yuni pamer nasihat dari mendiang suami.

Semasa hidup, Ustaz Arifin pernah mengingatkan soal kekurangan pasangan. Menurut ustaz Arifin, kekurangan pasangan justru merupakan kelebihan tersendiri.

"Awal surga rumah tangga adalah karena cinta Allah. Dan saling cinta karena Allah. Kalau sudah cinta karena Allah, maka kita melihat semuanya istimewa," demikian ujar Ustaz Arifin saat menyetir ditemani Umi Yuni. "Suami kita istimewa, istri kita istimewa, anak-anak kita istimewa. Semua karena Allah. Kekurangan pasangan adalah kelebihannya. Itulah indahnya kalau sudah karena Allah."

Umi Yuni juga menguatkan ibunda Larissa, Julie Tan. Umi Yuni membagikan potret akur dengan Julie dan mengajak besannya itu untuk menginap.

"Teh Julie...besan ku yang baik hati...apapun yang terjadi kita harus selalu saling menguatkan dan bersama yaa, di tunggu yaa makan bareng lagi di bogor.... janji nginap lhooo hehe😍🌸😍 @julietanherisman," seru Umi Yuni.


"Iya ka yuni.. apapun yg terjadi kita harus saling menguatkan.. sehat selalu ya ka yuni.. nanti pasti main ke bogor.. πŸ˜ŠπŸ™," balas ibunda Larissa.

Instagram

Sikap Ibu Alvin Faiz dan Larissa Chou

Di Instagram pribadi, Julie juga menguatkan Larissa dan Alvin. "Berharap yang terbaik buat kalian," kata Julie yang nampak sedih namun tetap ikhlas. Alvin pun sebagai menantu ikut memberikan komentar tanda cinta buat ibu mertuanya itu.

Sementara itu, sidang perdana Alvin dan Larissa akan digelar 2 Juni di PA Cibinong Jawa Barat. Sahabat Larissa, Cynthia, membocorkan fakta mengejutkan soal pisah rumah.

"Benar berita perceraian ini gitu Alvin dan Larissa sudah berpisah," kata Cynthia pada Cumicumi.com. "Berpisah rumah udah sekitar satu bulan. Hak asuh Yusuh InsyaAllah sama Larissa. Dan Larissa sendiri kalau sudah selesai proses persidangan, proses hukum, masa iddah selesai Larissa akan pindah, nggak di sini lagi."

Cynthia juga membongkar alasan perpisahan itu. "Enggak, nggak ada KDRT gitu, ya mereka sudah nggak ada kecocokan lagi gitu. Enggak, nggak ada poligami, mereka udah nggak cocok lagi," ujar Cynthia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru