Vebby Palwinta Gercep Bagi Momen Ulang Tahun Sang Suami Usai Akun Instagram Kembali Pulih
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Vebby Palwinta tampak memberikan kado spesial untuk sang suami yang baru saja berulang tahun pada pekan lalu. Momen bahagia tersebut rupanya baru diunggah Vebby Palwinta lantaran akun Instagram miliknya sempat eror.

WowKeren - Razi Bawazier, suami Vebby Palwinta baru saja merayakan ulang tahunnya pada 17 Mei 2021 lalu. Ia pun tampak mendapat kado spesial dari Vebby Palwinta. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram milik artis bernama lengkap Vebby Palwinta Sheripandaby tersebut.

Kado spesial dari Vebby Palwinta tersebut diketahui adalah sebuah sepeda motor. Kendaraan itu disebut-sebut sudah sejak lama diinginkan oleh sang suami.

"Tanggal 16 Mei kemarin Abba ulang tahun , sempet binggung mau kadoin apa karena kayanya bisa dia beli sendiri," ungkap Vebby Palwinta. "Tp akhirnya coba cari tau yang dia bener bener pengenin bgt dan akhirnya nemu motor ini."

Artis cantik itu pun berharap hadiah darinya bisa lebih bermanfaat untuk sang suami. Lewat unggahan tersebut, ia juga menyampaikan bila akun Instagram miliknya sempat mengalami masalah. Ia menyebut tidak bisa mengakses akun miliknya selama hampir satu bulan.


"Maaf yah telat post," imbuhnya. "Karena instagram nya Amma sempet ga bs di pake hpir sebulan jadi ga ada post apapun ❤️."

Melansir pada unggahan InstaStory miliknya, Vebby Palwinta mengaku tidak bisa masuk ke akun miliknya. Diakui olehnya, kejadian tersebut juga turut menghambat pekerjaannya yang berkaitan dengan akun Instagram.

Vebby Palwinta Gercep Bagi Momen Ulang Tahun Sang Suami Usai Akun Instagram Kembali Pulih

Instagram

"Assalamualaikum teman-temanku Alhamdulillah Instagram ku sudah balik lagi," tulisnya dalam InstaStory. "Kemarin sempat ga bisa di log in sama sekali dan kerjaan semua terhambat plus ga ada postingan sama sekali."

Pulihnya akun Instagram miliknya tersebut rupanya ada campur tangan dari sejumlah selebriti Tanah Air. Vebby Palwinta tampak mengucapkan ucapan terima kasih dan menandai akun selebriti Indonesia itu dalam InstaStory-nya tersebut. Selebriti tersebut yakni Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca, Prilly Latuconsina, Natasha Rizki dan Dhini Aminarti.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru