Foto Bareng 2 Wanita Cantik, Kevin Aprilio ‘Sentil’ Aldi Taher Soal Poligami
Instagram/kevinaprilio/alditaher.of
Selebriti

Pajang foto bersama dengan dua wanita cantik di akun Instagram miliknya, Kevin Aprilio beri sindiran pedas ke Aldi Taher yang sering menyuarakan soal poligami.

WowKeren - Aldi Taher terbilang bukan artis baru di jagat hiburan Tanah Air. Berawal dari model, Aldi Taher telah melebarkan sayapnya dengan menjadi aktor dan sudah membintangi banyak judul sinetron dan film.

Namun akhir-akhir ini Aldi Taher justru dikenal sebagai salah artis yang penuh kontroversi dan sensasi. Pasalnya ia diketahui sering berulang di media sosial lewat postingannya dari mulai ajakan untuk merekam bacaan Alquran, menyinggung nama-nama selebriti lain yang sedang jadi buah bibir hingga menyuarakan soal poligami.

Terkait hal itu, Aldi Taher belum lama ini mendapatkan sindiran pedas dari musisi muda dan tampan Kevin Aprilio. Hal ini disampaikan oleh keyboardis Vierratale tersebut melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Awalnya Kevin Aprilio terlihat memajang sebuah fotonya bersama dua orang wanita cantik yakni sang istri Vicy Melanie dan juga rekan grup musiknya, Widy vokalis Vierratale. Dalam foto itu Kevin yang memakai kaus merah berdiri di tengah sang istri dan juga Widy.


Melalui unggahan itu lah Kevin Aprilio memberikan “sentilan” keras kepada Aldi Taher yang sering membahas tentang poligami. Kevin menyebut jika dirinya lebih baik memiliki satu istri dan satu vokalis untuk grup musiknya.

Bro @alditaher.official drpd poligami mending punya istri 1 dan vocalist 1 brow :p #NgebandRekamPosting hahaha,” celetuk Kevin Aprilio.

Tak lupa, putra Addie MS ini juga menerangkan mengenai perkembangan dari penampilannya setelah menjalani transplantasi rambut. “2 bulan setelah @now.hairtime hasil sempurnanya 6 - 12 bulan,” ujarnya.

Sementara itu caption Kevin Aprilio kala menyindir pedas Aldi taher sukses mengocok perut banyak netizen. Mereka yang mengaku ikut geram dengan tingkah mantan suami Dewi Persik tersebut di jagat maya tak ketinggalan ikut memberikan cibiran.

Mantap hastagnya,” seloroh akun @lely******. “Juwaraaakk Captionnya!” sambung akun @lle******. “Bnr it... pny 1 aj ga abis2,” timpal akun @giok*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait