Dinar Candy Tampil Seksi Pakai Mini Dress, Celana Dalam Ngintip Jadi Perbincangan
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy terlihat tampil seksi dalam unggahan video terbarunya di Instagram. Namun netizen akhirnya dibuat salah fokus melihat celana dalam ngintip saat Dinar asyik berjoget.

WowKeren - Dinar Candy kerap berhasil menyita perhatian warganet lantaran sering membagikan potret dan video seksinya di Instagram. Seperti baru-baru ini, perempuan pemilik nama asli Dinar Miswari itu kembali menghebohkan netizen.

Kali ini lantaran Dinar membagikan video saat ia asyik joget TikTok dengan mengenakan mini dress. Sekilas memang tidak ada yang aneh dalam video itu. Dinar hanya berjoget dengan lincah mengikuti iringan musik.

"Haiii sayang !!" tulis Dinar sebagai keterangan pada video unggahannya, Rabu (26/5). Postingan perempuan asal Bandung itu lantas menuai banyak komentar dari warganet.

Lantaran baju yang ia pakai kelewat pendek, netter pun dibuat salah fokus dengan melihat celana dalam Dinar yang tampak ngintip saat sang DJ sedang asyik berjoget. Hal ini lah yang kemudian ramai menjadi perbincangan netizen di kolom komentar.


"Kok merah, bukannya kemarin q bliin warna Kremm," goda seorang netter. "Ada yg merah tp bukan hati ❤️," sahut netter lainnya. "Itu celana nya sp kelihatan Dinar? 😮Coba tebak warna naon ??" sahut netter lainnya. "Pada fokus yg warna merahNya aja.... 😂😂😂😂" timpal akun lainnya.

Namun hingga berita ini ditulis, Dinar tampak tak membalas satupun komentar dari warganet soal videonya tersebut. Sehingga belum diketahui, apakah Dinar sadar kalau celana dalamnya terlihat di video itu.

Sementara itu, sebelumnya Dinar sendiri juga sempat menghebohkan publik karena berniat menjual celana dalam bekas miliknya. Ungkapan tersebut lantas menjadi perbincangan karena Dinar menjual celana dalamnya dengan harga fantastis hingga Rp 50 juta.

Kala itu Dinar mengakui melakukan hal tersebut lantaran selama 7 bulan ia tak ada pemasukan gara-gara pandemi COVID-19. Hingga akhirnya celana dalam tersebut laku dibeli oleh seorang pria.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru