Jennifer Dunn Akui Lelah Dikaitkan dengan Kabar Poligami Uje, Bantah Jadi Istri Ketiga?
YouTube/MD Entertainment
Selebriti

Jennifer Dunn buka suara soal sosoknya yang dituding sebagai istri ketiga mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori. Ia pun meminta lebih dihargai karena kini sudah berkeluarga.

WowKeren - Artis Jennifer Dunn belakangan ramai dibicarakan karena diduga menjadi istri ketiga mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori. Adalah istri sang pendakwah, Umi Pipik Dian Irawati yang pertama kali mengungkap kabar ini serta tak terlihat membantah ketika nama Jennifer dikaitkan.

Kini Jennifer Dunn pun akhirnya bersuara dan membantah semua kabar tersebut. Istri Faisal Harris itu mengaku kaget serta sudah lelah karena selalu dikaitkan dengan isu orang ketiga.

"Pertama, yang jelas aku kaget, syok banget. Kenapa lagi-lagi nama saya dilibatkan di masalah seperti ini?" tutur Jennifer Dunn, dikutip dari Detik Hot, Rabu (26/5). "Saya, pihak suami dan keluarga pasti kaget. Kenapa kok dibawa-bawa lagi namanya."

Pesinetron ini pun membawa serta sang kuasa hukum untuk membantu meluruskan semua kabar yang beredar. "(Saya) ingin meluruskan bahwa berita tersebut tidak benar adanya," jelas Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn mengaku sudah lelah lantaran sering dikaitkan dengan pemberitaan orang ketiga. "Kok nggak udah-udah nama saya kebawa? Tolong lah, saya kan sudah berkeluarga, saya minta dihargai," ujar Jennifer Dunn.


"Jangan dilibatkan lagi dengan pemberitaan-pemberitaan yang saya nggak tahu asal usulnya darimana berita ini. Kok heboh banget gitu lho," sambung Jennifer Dunn. "Aku minta tolong, jangan melibatkan nama saya lagi dong. Saya minta dihargai karena saya sudah berkeluarga."

Jennifer Dunn mengaku pertama mendengar kabar ini dari seorang teman. Ia lantas segera memberitahu sang suami lantaran bingung mengapa namanya bisa ikut terseret dalam kabar poligami nan mengejutkan tersebut.

"Jujur aku langsung refleks ngomong sama suami," kata Jennifer Dunn. Ia pun kini menegaskan bahwa kabar yang beredar tidak benar.

"Kami berdua panik, kami syok banget mendengarnya. Makanya kami putuskan untuk sesegera mungkin meluruskan ke teman-teman media dan ke masyarakat bahwa itu tidak benar," pungkasnya.

Sebelumnya, melalui sang kuasa hukum Firman Chandra, Jennifer Dunn juga sempat menyampaikan bantahan. Meski demikian, Firman juga mengungkap momen perdana pertemuan Jennifer Dunn dengan Uje.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts