Ternyata Nenek Felicia Tissue Sempat Lakukan Hal ini Sebelum Meilia Lau Ngamuk di Medsos
Instagram/feliciatissue
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Gosip kandasnya hubungan Kaesang Pangarep mulai terungkap ketika ibunda Felicia, Meilia Lau, berbicara melalui Instagram. Felicia kemudian mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

WowKeren - Setelah cukup lama diam, Felicia Tissue akhirnya mengungkap kejadian menghilangnya Kaesang Pangarep dengan amat mendadak dari kehidupannya. Kehilangan tersebut tentu membuat Felicia yang telah berpacaran dengan Kaesang selama 5 tahun amat terpukul.

Berbagai macam cara dilakukan Felicia untuk meminta penjelasan pada Kaesang, salah satunya dengan mengirim surat. Namun surat tersebut juga tidak mendapat respons, sama seperti sikap keluarga Presiden Joko Widodo yang mendadak "dingin" kepada Felicia.

Meski Felicia tutup mulut, media mulai mencium kecurigaan saat Kaesang menghapus foto-foto kebersamaan mereka. Nenek Felicia pun ikut curiga hingga menanyakannya langsung kepada sang cucu.

"Nenek saya yang sudah berusia 84 tahun menelepon untuk bertanya," ungkap Felicia dalam vlognya yang dibagikan pada Rabu (26/5). "Namun saya hanya bisa menyampaikan 'Belum tahu Ama, tapi jangan khawatir ya'. Karena saya mengkhawatirkan kesehatannya."

Nenek Felicia rupanya tak tinggal diam dan mendatangi Istana Bogor untuk meminta penjelasan pada Presiden Jokowi. "Sayangnya, perjalanan itu sia-sia. Dinding istana itu begitu tebal dan tidak ada satu pun yang menjawab pertanyaan nenek saya," lanjut Felicia diiringi tangis.


Setelah berusaha menutupi "badai", Felicia mendapat "kado" ulang tahun lebih awal berupa foto-foto Kaesang dan Nadya Arifta. Ibunda Felicia, Meilia Lau, kemudian merasa tak terima dan membeberkan permasalahan sang putri melalui media sosial.

"Di situ lah ibu saya merasakan dengan pedihnya bahwa anak putri satu-satunya telah dikhianati oleh putra beliau dengan perilaku kejinya yang diperbolehkan oleh beliau sendiri dan keluarga," ujar Felicia. "Dan makanya ibu saya yang pertama mengutarakannya melalui Instagram pribadinya."

Felicia kemudian menegaskan bahwa aksi sang ibunda bukan untuk memperkeruh keadaan. Melainkan karena tidak ada jalan untuk berkomunikasi dengan Kaesang dan keluarga setelah berbagai upaya.

"Lima tahun hubungan saya dengan putra beliau bukanlah waktu yang singkat. Saya sangat terpukul dan tidak bisa berkata apapun," tutup Felicia. "Namun, saya beruntung karena ada ibu dan kakak saya yang mewakili saya dan keluarga besar yang menguatkan saya."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts