Ibunda Ungkap Doa Usai Video Isak Tangis Felicia Tissue Dighosting Kaesang Viral
Instagram/feliciatissue
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Ibunda, Meilia Lau, mencoba menguatkan sang putri, Felicia Tissue, yang akhirnya berani mengungkap perasaannya usai diputus sepihak oleh Kaesang. Meilia terus mengingatkan Felicia atas kekuatan Tuhan.

WowKeren - Sosok Meilia Lau kerap pasang badan buat sang putri, Felicia Tissue. Karena itu, Meilia langsung mengunggah doa bijak ketika video klarifikasi Felicia usai dighosting sang mantan, Kaesang Pangarep, akhirnya beredar.

Meilia kembali mengingatkan Felicia bahwa banyak orang masih peduli padanya. Ia juga mengungkap soal pentingnya berserah diri pada Tuhan.

"God raise you up 👩‍⚕️ You’ll never be alone because God always be with you," tutur Meilia pada 27 Mei, sehari setelah video Felicia viral. Ia juga mengunggah penggalan lirik lagu menyentuh "You Raise Me Up" yang pernah dibawakan Josh Groban.

"When I am down and, oh my soul, so weary When troubles come and my heart burdened be," demikian unggahan Meilia. "Then, I am still and wait here in the silence. Until You come and sit a while with me."

Unggahan haru dari Meilia ini membuat publik terharu. Banyak pihak mencoba menguatkan Meilia dan Felicia.


"Stay strong & blessed ❤️," kata netter. "Stay strong ibu dan mb feli...GBU❤❤," harap fans. "Stay strong & blessed Tante cantik dan putrinya @meilia_lau @feliciatissue," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Felicia muncul di video YouTube berjudul "The Revelation" dan mencurahkan isi hatinya. Ia mengungkap kalau Kaesang memblokir dirinya setelah sempat meminta izin untuk menikah.

"Pada akhir Desember 2020, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada Bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya," kata Felicia. "Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak selular."

Felicia awalnya memilih diam karena masih menunggu pihak Kaesang menyelesaikan masalah diantara mereka. Namun Felicia malah dihujat hingga sang ibu, Meilia Lau, buka suara di sosial media. Sayangnya, kemunculan Meilia malah membuat Felicia sekeluarga kian mendapat hujatan hingga mengarah ke SARA.

"Saya dihujat agama, suku, ras dan juga menggunakan kata-kata kotor, bisa dibayangkan dampaknya untuk saya dan keluarga. Saya rasa bapak Joko Widodo bisa merasakan karena punya anak perempuan. Saya tegaskan ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, ini masalah etika," kata Felicia. "Saya ingin menjalankan hidup saya secara legowo."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts