Kartika Putri Ingin Tambah Momongan Padahal Si Putri Bungsu Masih ASI, Picu Reaksi Pro Kontra
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri nampak galau ingin menambah momongan. Sementara itu terungkap juga reaksi suami Kartika Putri, Habib Usman Yahya soal keinginan tersebut.

WowKeren - Kartika Putri mengisyaratkan ingin menambah momongan. Aktris yang akrab disapa Karput ini pamer foto saat menggendong putri bungsunya, Khalisa serta seorang bayi lain.

Bersama dengan unggahan ini, Karput mengungkap bahwa anak-anaknya memang sudah minta adik lagi. Bahkan menurut Karput, Khalisa sendiri juga senang dengan kehadiran adik bayi.

"Latihan kayanya udah cocok nih hehe .." tulis Karput di postingan Instagram pada Rabu (26/5). "Kk kk nya @khalisaworld udah minta adek lagi dan khalisa suka bgt sm baby.."

Namun rupanya Karput galau. Bukan tanpa alasan, pasalnya saat ini Karput masih memberi ASI pada Khalisa.

"Gimna niiihh tp khalisa masih ASI," sambung Karput. "Drama bayi masih ASI tp udah kepengin bayi."


Postingan Karput mendapat beragam komentar dari warganet. Ada beberapa netizen yang mendukung aktris 30 tahun itu untuk menambah momongan. Sementara itu ada juga yang menasihati Karput agar terlebih dulu menyelesaikan masa ASI Khalisa.

"Gpp bun, nanti kan disapih. Dengan sendirinya nanti berhenti sendiri. Supaya jaraknya ga terlau jauh dan bunda masih sehat, muda," tulis akun @dini***. "Semoga dikaruniai anak yang soleh soleha..." sambung akun @rasyid***. "Semoga @khalisaworld cepat terkabul permintaan nya," tambah akun @yose***.

"Jngn dulu deh kasian klo msh kecil," kata akun @neca***. "Sempurnakan asinya dulu aja mbk," imbuh akun @tarwi***. "Fokus ASI aja dulu mba @kartikaputriworld klo memang udh rizqinya nnti hamil lagi.. " seru akun @hros***.

Kartika Putri

Instagram

Sementara itu suami Karput, Habib Usman Bin Yahya tak terlihat berkomentar di unggahan sang istri. Meski begitu, Habib Usman tampak memberi tanda love alias suka dengan unggahan Karput.

Seperti diketahui, Kartika Putri menikah dengan Habib Usman Bin Yahya pada 26 Agustus 2018 lalu. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Syarifah Khalisa Aghnia Bahira. Karput juga ikut membesarkan dan merawat 3 anak Habib Usman dari pernikahan sebelumnya yakni Syarifah Syahra Tusalwa, Syatir dan Muhammad Sajid.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts