Jennifer Dunn Ngamuk, Desak Umi Pipik Ungkap Identitas Istri Ketiga Uje yang Asli
YouTube/MD Entertainment
Selebriti
Poligami Ustaz Jeffry Al Buchori

Jennifer Dunn marah besar saat tahu namanya diseret dalam pusaran masalah poligami mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori. Melalui sang kuasa hukum, ia menyampaikan pesan untuk Umi Pipik Dian Irawati.

WowKeren - Jennifer Dunn jelas tak terima ketika namanya diseret dalam masalah rumah tangga almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori dan Umi Pipik Dian Irawati. Terlebih ia dituding sebagai istri ketiga mendiang Uje (sapaan akrab Ustaz Jeffry) yang selama ini disembunyikan.

Kemarahan Jennifer Dunn ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Firman Chandra. "Pasti (marah) dari telfon, WA ke saya. Pasti emosi karena kan lagi merasakan kebahagiaan, sudah nyaman, tapi tiba-tiba diusik lagi," ujar Firman Chandra saat dihubungi awak media, Selasa (25/5).

Melalui sang kuasa hukum, Jennifer berharap Umi Pipik bisa segera mengakhiri bola liar yang telah dilemparkannya itu. Jennifer juga kesal lantaran ia yang tak tahu apa-apa justru ramai dimaki oleh netizen di media sosial.

"Semestinya yang harus dicari tahu ya dari Umi Pipik-nya, karena beliau lah yang harusnya bisa menjelaskan, yang publik figur terkenal itu siapa? Jangan hanya melempar saja dan goal-nya Umi Pipik apa diviralkan di media," sambungnya.

Firman Chandra menyebut, isu Jennifer Dunn diduga menjadi istri ketiga Uje terlalu mengada-ngada. Apalagi rumor tersebut muncul tanpa didasari bukti yang kuat.


"Kalau dari pengakuan (Jennifer Dunn) sampai tadi pagi itu 'Bukan saya', bahasanya ke saya itu 'Bukan saya'. Pada saat kita berbicara kawin siri, dan lain-lain ada alat buktinya nggak? Kan ada saksi, penghulu, mahar, wali, nah ada nggak infonya?" ungkap Firman Chandra. "Kalau nggak berarti sudah masuk ke ranah pencemaran nama baik."

Agar tidak berkelanjutkan, Jennifer Dunn mendesak Umi Pipik untuk segera menyelesaikan masalah ini. Yaitu dengan cara mengungkapkan siapa nama-nama istri almarhum Uje tersebut. Jika hal ini dilakukan, maka segala kesalahpahaman dijamin akan terselesaikan.

"Sebenarnya yang harus memberhentikan (Umi Pipik), karena dia yang mulai, kalau nggak panjang nih. Harusnya jangan asal sebut, meskipun (Umi) belum sebut sekarang dari mulutnya. Tapi kan sudah merembet ke mana-mana nih termasuk ke klien kami," kata Firman Chandra lagi. "Sebenarnya itu nggak patut."

Firman Chandra pun memberi saran kepada Umi Pipik untuk berhenti menyebar "aib" mendiang suaminya itu. Alangkah baiknya, ia berdoa untuk Ustaz Jeffry. Belum lagi, tak ada yang tahu jika masalah ini juga akan memengaruhi mental anak-anak Ustaz Jeffry dan Umi Pipik.

"Saran saya, Umi Pipik coba mengikhlaskan yang lalu biarlah berlalu karena bagaimana pun sudah almarhum kan. Tinggal berdoa supaya khusnul khotimah," pungkasnya. "Apa tidak berdampak pada anak-anaknya? Karena ini aib kan. Kalau anaknya kuat mental aman, kalau nggak gimana? Nanti di-bully di sekolah atau di pergaulan kan gimana. Jadi lebih baik Umi Pipik yang mengakhiri."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts