Biasa Kalem, Bunga Zainal Balas Pakai Sindiran Pedas Usai Suami Dicibir Kaya Tapi Tua: Kaca Mana?
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal yang biasa membalas komentar julid dengan nada kalem tapi menohok kali ini terlihat balik menyindir pedas usai usia sang suami kembali dicibir netizen.

WowKeren - Bunga Zainal dan Sukhdev Singh resmi menikah sejak tahun 2014. Keduanya pun kini telah dikaruniai 2 putra yang begitu tampan, Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh. Tak jarang Bunga membagikan foto-foto kebersamaan dengan suami dan anak-anaknya tersebut di Instagram.

Namun sayangnya Bunga Zainal sendiri juga kerap dibuat geram dengan beberapa komentar nyinyir warganet yang menyoroti jarak usianya dan sang suami. Bahkan ia sering memberikan balasan kalem namun menohok setiap Sukhdev diserang komentar jahat warganet.

Kali ini agaknya sedikit berbeda dari biasanya. Bunga Zainal yang geram langsung balik menyindir pedas netizen yang mencibir sang suami kaya tapi tua. Awalnya Bunga Zainal terlihat membagikan foto dengan Sukhdev dimana kemudian sang suami dikomentari seperti kakek-kakek. “Sama kakeknya ya,” bunyi komentar tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Bunga Zainal yang emosi lantas memajang langsung akun netizen yang berkomentar tersebut. Artis 34 tahun itu juga memberikan balasan telak atas nyinyiran yang diberikan kepadanya.

Biasa Kalem, Bunga Zainal Balas Pakai Sindiran Pedas Usai Suami Dicibir Kaya Tapi Tua: Kaca Mana?

Instagram/@nenk_update


Ini dia salah satu emak-emak muka celepuk terus bau bawang ngatain laki gue tapi mukanya dia demek suka pada gak ngacaaaa emak-emak model begini,” cetus Bunga Zainal.

Tak berhenti sampai di sana, pada unggahan lain terlihat Bunga Zainal kembali membagikan tangkapan layar komentar jahat netizen kepada sang suami. Kali ini jarak usianya dengan Sukhdev kembali jadi sasaran. “Ogah suami kaya tapi tua,” kata seorang netter melalui DM Instagram.

Sama seperti sebelumnya, Bunga langsung pasang badan untuk sang suami. Lagi-lagi Bunga Zainal melontarkan sindiran balik yang tak kalah pedas.

Masalahnya yang muda kere aja nggak mau sama kamu mbake. Apalagi yang kaya tua lebih nggak mau lagi bun. Anaknya suka bener kalo ngomong wkwk,” tandasnya.

Di sisi lain banyak netizen yang ikut memberikan pembelaan kepada Bunga Zainal. Mereka ikut mengkritik warganet yang nyinyir dan berkomentar miring tentang suami Bunga Zainal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait