Sudah Rampung, 'Resident Evil: Welcome to Raccoon City' Justru Syuting Ulang
Constantin Film
Film

'Resident Evil: Welcome to Raccoon City' telah selesai syuting sekitar 5 bulan lalu dan dijadwalkan rilis pada September 2021 tetapi kemudian ditunda hingga November.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari perkembangan produksi film "Resident Evil: Welcome to Raccoon City". Robbie Amell, yang akan bermain sebagai karakter favorit penggemar, Chris Redfield, mengonfirmasi bahwa film itu tengah dalam proses syuting ulang.

"Saya sebenarnya kembali ke Toronto untuk syuting ulang 'Resident Evil', jadi Saya kembali ke mode Chris Redfield," kata Amell melalui saluran Twitch. "Resident Evil: Welcome to Raccoon City" adalah film adaptasi dari seri video game Resident Evil yang sangat laris.

Film ini akan didasarkan pada game PlayStation asli yang dirilis pada tahun 1996 silam. Film ini juga akan berlaku sebagai reboot dari Serial film Resident Evil garapan Paul W.S. Anderson yang berhasil mendulang sukses secara komersial.


Sementara itu, syuting ulang adalah hal yang lumrah dilakukan dalam dunia perfilman Hollywood, terutama untuk film yang memerlukan anggaran besar. Dalam beberapa tahun terakhir, sebagian besar film yang melakukan syuting ulang mendekati tanggal rilis berakhir dengan perlakuan buruk dari penggemar dan kritikus.

Namun tentu hal ini tidak berlaku untuk semua. Ada beberapa film seperti "Sonic the Hedgehog" dan "Godzilla vs Kong" yang justru mendapat banyak keuntungan dari syuting ulang.

"Resident Evil: Welcome to Raccoon City" sendiri telah selesai syuting sekitar 5 bulan lalu dan untuk sementara dijadwalkan rilis pada September 2021 tetapi sekarang telah ditunda hingga November. COVID-19 disebut bisa menjadi faktor alasan dilakukan syuting ulang, karena film ini diambil seluruhnya selama periode lockdown di Kanada dari Oktober, 2020 hingga Desember 2020.

Film "Resident Evil" asli sebelumnya yang dibintangi Milla Jovovich mendapat respons buruk oleh penggemar dan kritikus. Kendati demikian, film-film itu terbilang sukses secara box office.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts