Ayu Ting Ting Ingin Jodoh Seperti Lee Dong-wook, Begini Respons Menohok Deddy Corbuzier
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting belakangan hobi menonton drama Korea. Ayu kemudian jatuh cinta pada karakter yang diperankan Lee Dong-wook dalam drama korea 'Touch Your Heart'.

WowKeren - Ayu Ting Ting mengaku sedikit trauma setelah gagal menikah dengan Adit Jayusman pada awal tahun lalu. Denny Darko kemudian meramalkan apabila jodoh Ayu bisa jadi bukan Warga Negara Indonesia.

Ramalan tersebut tentu tak mustahil mengingat Ayu sempat berpacaran dengan Shaheer Sheikh. Wanita 28 tahun ini juga telah melebarkan kariernya ke dunia musik Internasional dengan merilis lagu Turki.

Deddy Corbuzier yang mengundang Ayu hadir di podcast-nya pada Kamis (27/5) kemudian penasaran seperti apa pria idaman ibu satu anak tersebut. Ayu rupanya kesengsem dengan karakter yang diperankan Lee Dong-wook dalam drama Korea "Touch Your Heart".

"Tipe cowok gue kayak yang ada di drama 'Touch Your Heart'," ujar Ayu. "Loe udah jangan mimpi, serius," ejek Deddy.

Namun Ayu percaya apabila karakter dalam drama "Touch Your Heart" ada di dunia nyata. Deddy kemudian penasaran dan mencari tahu seperti apa pria yang dimaksud Ayu.


"Jangan ininya (wajahnya), loe lihat ceritanya," tegas Ayu. "Ini nih? Lee Dong-wook ini? Loe tuh gak bisa sadar diri ya jadi perempuan. Loe-nya kayak gitu gak?" tanya Deddy balik.

Deddy rupanya menyoroti kecantikan dan cara duduk Yoo In Na yang menjadi lawan main Lee Dong-wook dalam drama "Touch Your Heart". Dengan percaya diri, Ayu merasa karakter yang dimainkan Yoo In Na sama seperti dirinya.

"Gue kayak dia. Kan gue bilang, bukan tampangnya, loe nonton karakternya," papar Ayu. "Loe belum nonton filmnya, loe nonton dulu karakter ini perempuan. Loe pasti akan mikir kayak gini 'Oh ini si Ayu'."

Deddy kembali menyadarkan Ayu bahwa karakter tersebut tidak ada di dunia nyata. "Makanya dijadikan film karena pada saat kenyataan hidup tidak bisa Ayu. Makanya orang nonton, fiksi. Kalo sejarah gak begini," tutupnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts