Dikira Basi, Shireen Auto Ngamuk Saat Zaskia Sungkar Buang ASI
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Zaskia Sungkar dengan polosnya mengaku membuang ASI yang warnanya berubah karena khawatir berdampak buat sang buah hati, Baby Syahki. Namun Shireen sebagai sesama ibu muda segera menegur sang kakak.

WowKeren - Zaskia Sungkar saat ini terus belajar menjadi seorang ibu buat putranya, Ukkasya Muhammad Syahki. Namun Zaskia rupanya masih harus belajar banyak dari sang adik, Shireen Sungkar.

Awalnya, Zaskia sempat membuat sang adik bangga. Pasalnya, Zaskia tampak menyebut Shireen dengan sebutan bidan.

"Sini bidan bantuin gue," kata Zaskia. Panggilan sebagai bidan itu membuat Shireen jadi senang. Namun, alangkah kagetnya Shireen ketika menyimak pengakuan dari sang kakak.

"Gue nggak ngerti sama ASI gue. Ini kenapa ASI gue, ini kuning putih, yang ini kuning kuning," kata Zaskia. "Nggak lu buang kan?" tanya Shireen. "Gue buang, gue nggak ngerti apa takutnya udah jelek," seru Zaskia dengan polosnya.

Shireen lantas mengingatkan sang kakak. "Nggak kaya gitu juga, ini tuh normal, ini baru lu masukin kapan?" tanya Shireen. "Ya Allah baru kemarin. Ternyata nggak cuma lipstik ya guys ombre, ASI juga bisa ombre," ujar Zaskia.


Shireen pun gemas dengan kelakuan Zaskia. Ia lantas mengambil ASI tersebut dan mengembalikannya ke freezer.

Zaskia membeberkan kalau ASInya cukup deras mengalir hingga stok di freezer masih aman. Ia biasanya rajin memompa ASI dan menyimpannya ke dalam freezer sebagai cadangan.

"Terus gue nggak ngerti, gue ngeliat kaya basi jadi gue buang," kata Zaskia. "Kenapa dia urak-urakan gitu sih? Dipikir itu basi," kata Shireen.

Sebagai wanita yang lebih dulu jadi ibu, Shireen akhirnya memberitahu Zaskia. Rupanya, perubahan warna itu bukan karena basi melainkan akibat lemak yang terpisah. Shireen juga berbagi hal lainnya agar Zaskia bisa semakin ahli mengurus buah hatinya.

Sebelumnya, Zaskia sempat curhat kalau dia kewalahan mengurus Baby Syahki saat putra pertamanya itu sering rewel. Namun Shireen mengingatkan kalau ia bahkan dulu sudah jadi ibu di usia 21 tahun.

"Ya Allah disitu kesabaran gue diuji. Gue pernah dengar yang namanya baby blues, tapi gue berdoa pada Tuhan, gue nggak mau mengalami baby blues," ujar Zaskia. "Hey gue di usia 21, yang kayak gitu kadang nggak terkontrol. Gue dulu benar-benar baby blues," ujar Shireen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru