Sembuh dari Covid-19, Paula Verhoeven Girang Dapat Hadiah Super Mewah dari Baim Wong
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven begitu bahagia akhirnya bisa kembali berkumpul dengan suami dan anaknya usai dinyatakan negatif Covid-19. Kebahagiaan Paula kian bertambah saat Baim Wong menyiapkan kejutan untuknya.

WowKeren - Baim Wong akhirnya bisa bernapas lega saat sang istri, Paula Verhoeven dinyatakan negatif Covid-19. Paula sendiri tak dapat meutupi kebahagiaannya, akhirnya bisa kembali berkumpul bersama suami dan anaknya, Kiano.

Kabar bahagia ini dibagikan lewat video yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula, Selasa (25/5). Dalam video tampak Paula yang sudah melakukan swab di rumahnya. Kiano, adik Paula Verhoeven dan beberapa pegawai juga melakukan swab demi kesehatan mereka.

Mengetahui Paula yang sudah negatif Covid-19, Baim Wong senang bukan main. Sahabat Raffi Ahmad itu langsung menyiapkan kejutan spesial untuk merayakan kesembuhan Paula.

Rupanya, Baim Wong memberikan kejutan berupa sebuah mobil travel mewah. Mobil travel mewah tersebut ternyata didesain khusus untuk keluarga Baim Wong jalan-jalan.

"Nih, kita ada mobil baru nih," ungkap Baim Wong memperlihatkan mobil travel mewah miliknya. "Aku ada hadiah buat kamu, mau lihat mobil."


Baim kemudian mengajak Paula dan Kiano melihat ke dalam mobil travel baru mereka. Paula Verhoeven yang baru saja sembuh dari Covid-19 langsung senang dan menyambutnya. "Mobil itu, mobil yang pas kita pergi-pergi. Ini baru?" tanya Paula Verhoeven sembari tertawa bahagia.

Baim, Paula, dan Kiano tampak menjelajah interior mobil dan menjajal kursi yang tampaknya empuk itu. Baim Wong memberikan hadiah tersebut untuk Paula agar istrinya tidak terlalu lelah saat melakukan perjalanan jauh.

"Enak ya? Jadi kami bisa pakai ini biar nggak capek. Kasihan dia kalau pergi-pergi suka capek," kata Baim.

Mendapat perhatian penuh dari sang suami, Paula pun tak lupa mengucapkan terima kasih. Dilihat dari ekspresinya, ibu satu anak itu sangat menyukai hadiah mewah tersebut.

"Ya ampun sayang, enak banget. Lucu banget, enak banget sayang," tukas Paula Verhoeven. "Thank you say, surprisenya."

Mobil travel mewah Baim Wong ini memiliki enam kursi di belakang yang nyaman. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan Smart TV.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait