Usai Nangis Dibilang Mirip Kiwil, Anak Meggy Wulandari Sentil Netizen Julid Malah Kena Sindir Balik
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Anak Meggy Wulandari, Meisya beri sentilan tajam ke netizen julid singgung soal fisik usai sebelumnya sempat nangis karena tak terima disebut mirip dengan sang ayah, Kiwil.

WowKeren - Beberapa waktu lalu heboh anak Meggy Wulandari disebut menangis lantaran dibilang mirip dengan Kiwil. Padahal seperti diketahui, Kiwil adalah ayah kandung Meisya dari pernikahannya dengan Meggy Wulandari.

Meisya rupanya benar-benar tak terima jika dirinya disebut mirip dengan Kiwil. Sampai-sampai, ia memberikan sentilan tajam kepada netizen.

"Hei buat para netizen Indo yang suka julidin hidup aku. Aku tuh masih kecil, aku nggak suka makeup, jadi nggak usah sewot," ujar Meisya.

Meisya pun membandingkan dirinya dengan Meggy Wulandari. Menurutnya, paras dan kecantikan bisa diupayakannya kelak dengan beberapa cara.

"Mama aku nih putih kayak gini nih tinggal suntik putih. Hidungnya mancung, jepitan jemuran, lihat tuh. Alisnya tebal sulam alis atau nggak pensil alis. Bulu matanya lentik, jepit bulu mata. Gitu aja kok repot, repot banget sih," tandas Meisya yang kemudian melotot ke kamera.



Usai Nangis Dibilang Mirip Kiwil, Anak Meggy Wulandari Sentil Netizen Julid Malah Kena Sindir Balik

Sumber: Instagram

Sayangnya, ucapan Meisya itu malah ditanggapi miring oleh para netter. Bahkan semakin banyak netter menyindir habis-habisan Meisya. Netter pun balik menyindir Meisya julid karena ucapannya itu.

Tak hanya Meisya, Meggy rupanya juga ramai disindir netter. Pasalnya ia dinilai salah dalam mendidik Meisya yang membuat sang putri tak bisa menerima dirinya sendiri.

"Lah masih kecil aja udah nyolot gitu terus gedenya bagaimana?" komentar akun @mi*****30. "Kok gua geli ya liat nya, masih kecil udah nyolot gtu kurang suka aku ngeliat nya," sambung akun @ad*****al.

"Amit2 itu gimana ngedidik nya. Tipe2 ball dijauhi temen ni klo sekolah," timpal akun @mb*****69. "Bukannya di ajarin utk bisa nerima apa yg ada pada diri sendiri, malah," imbuh akun @lady******.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts