Nadya Arifta 'Calon Istri' Kaesang Diisukan Bikin Michelle Kuhnle Dipecat, Insecure?
Instagram/nadya_arifta_kaesang9
Selebriti

Rumor seputar Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta masih terus bermunculan. Setelah dikabarkan akan menikah, Nadya kini diterpa rumor sebagai penyebab dibalik pemberhentian pegawai Kaesang, Michelle Kuhnle.

WowKeren - Mantan kontestan "Indonesian Idol" 2020 Michelle Kuhnle buka suara soal kabar dirinya dipecat sepihak oleh klub Persis Solo. Gadis cantik tersebut menilai kalau ia dipecat gara-gara dua orang yang iri padanya.

"Saudara Bryan Barcelona dan Saudari Galih Padhu Prasasti ; yang dengan semaunya dan seenaknya ingin menghancurkan karier saya, melecehkan profesionalisme saya, menghina saya dan DIDUGA telah melakukan pembunuhan karakter atau character assassination atas diri saya," ujar Michelle. "Dapat DIDUGA, hanya karena alasan personal dan iri hati atas pencapain saya, anak muda berusia 17 tahun,Sungguh perlakuan yang LUAR BIASA KEJI.".

Michelle menegaskan kalau ia sebenarnya berkomitmen penuh untuk Persis Solo. "Saya wong Solo, Saya bangga dengan Persis. Membawa nama baik Persis tidak perlu harus berada di manajemen PERSIS.Saya bisa mensupport PERSIS dimanapun saya berada. Saya muda, saya berkarya dan saya tidak buta Hukum," ujar Michelle.

Sejauh ini, Kaesang sebagai petinggi Persis Solo belum buka suara atas kemarahan Michelle. Disisi lain, kisruh pemecatan Michelle ini tak urung memicu rumor baru terkait Kaesang.

Netter sempat curiga kalau sosok yang membuat Michelle dipecat itu justru tak lain adalah Nadya Arifta, sosok wanita yang dirumorkan sebagai calon istri dari Kaesang. Netter menduga Nadya insecure alias takut kalah dari Michelle.


"Semua dipikirnya bisa di ghosting. Jangan tanya apa hubungannya dengan si K. Karena si K ini yg wawancara dan rekrut langsung si M ini. Masa mecat gak tau secara dia yg rekrut. Pasti sudah ada omongan atau persetujuan dari si K (apa kemungkinan dari K? Karena ketakutan bude hahha. Secara M ini cantik, sama2 penyiar, dewasa dan pintar sekali keliatan dari cara attitude dan bicaranya, confident dan cerdas sekali)," sentil netter. "Bude kalah jauh makanya takut," seru yang lainnya.

Instagram

Reaksi Netter Atas Pemberhentian Michelle Kuhnle

Sementara itu, Bryan Barcelona selaku Media Officer Persis Solo menegaskan kalau tak ada masalah personal yang memicu pemberhentian Michelle. Justru Bryan membeberkan kalau Michelle sebenarnya sudah mengajukan pengunduran diri via email pada Direktur Utama yakni Kaesang Pangarep pada 14 April 2021.

"Jadi 14 April 2021, Michelle mengirimkan email ke Kaesang untuk pengunduran diri dari Persis," kata Bryan. "Itu tidak dikonfirmasi ke HRD dan divisi media, dan Kaesang baru mengabarkan ke kita beberapa hari setelahnya. Jadi, yang kita lakukan di 21 Mei 2021 itu adalah melanjut proses pengunduran diri dari Michelle pada 14 April 2021 dengan pertimbangan kinerja juga."

Manajemen Persis Solo juga sudah mengungkap rilis resmi soal penilaian performa yang akhirnya memicu persetujuan pengunduran diri Michelle. Manajemen menegaskan tak ada faktor personal dalam hal pemberhentian Michelle.

"Salah satu aktivitas yang dilakukan untuk menilai performa pegawai, adalah 360-degree feedback yang dilakukan secara berkala oleh koordinator divisi dan jajaran manajemen," demikian keterangan dari manajemen Persis Solo. "Sehingga, bisa disimpulkan bahwa tidak ada faktor personal di balik keputusan yang diambil oleh manajemen Persis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru