Alami Kecelakaan Parah, Tiger Woods Bicara Soal Kemungkinan Bermain Golf Lagi
Instagram/tigerwoods
Selebriti

Pasca mengalami kecelakaan mobil parah, Tiger Woods harus menjalankan sejumlah pemulihan. Tiger Woods pun baru saja memberikan pendapatnya mengenai kemungkinan kembali bermain golf.

WowKeren - Pegolf dunia Tiger Woods diketahui memang baru saja mengalami kecelakaan tunggal di Los Angeles, Amerika Serikat pada beberapa waktu yang lalu. Akibat kecelakaan hebat tersebut, Woods langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Menurut keterangan pihak Kepolisian Los Angeles, kecelakaan tunggal yang dialami oleh Woods terjadi pada pukul 07.12 pagi waktu setempat. Mobil SUV Genesis berwarna abu-abu yang dikendarainya tiba-tiba kehilangan kendali sebelum keluar dari jalan raya dan terjun ke jurang di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes.

Kini, Woods sendiri diketahui tengah menjalani rehabilitasi guna pemulihan kondisinya akibat kecelakaan parah tersebut. Woods sendiri juga dilaporkan telah mengikuti serangkaian operasi pasca mengalami kecelakaan.

Kepada Golf Digest, Woods mengaku saat ini tengah fokus untuk memulihkan kesehatannya. Kini tujuan utama Woods adalah bisa berjalan sendiri tanpa alat bantuan apapun.


"Terapi fisik saya telah saya lalui membuat saya sibuk. Saya melakukan rutinitas saya setiap hari dan fokus pada tujuan nomor satu saya sekarang yakni berjalan sendiri," terang Woods.

Woods lantas juga disinggung perihal kemungkinan dirinya bermain golf lagi. Mendengar pertanyaan tersebut, Woods tampak menghindar untuk menjawab hal itu. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya akan mencoba untuk dapat kembali bermain golf selangkah demi selangkah.

Seperti yang sudah disampaikan Woods, atlet itu masih fokus dengan keinginannya untuk dapat berjalan sendiri. Ia pun tak bisa memastikan apakah dirinya akan kembali bermain golf seperti sediakala mengingat kondisinya yang sekarang.

Meski mengalami cidera, Woods masih merasa bersyukur lantaran ia masih selamat dari kecelakaan perah tersebut. Ia juga mengaku bahagia lantaran banyak dukungan telah didapatkannya. Menurut Woods, dukungan itu sangat berarti dan membantunya untuk segera pulih.

"Saya mendapat begitu banyak dukungan dari orang-orang baik di dalam maupun di luar golf yang sangat berarti bagi saya dan telah sangat membantu," pungkas Woods.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel