Biasa Dicibir, Penampilan Baru Iis Dahlia Usai Potong Rambut Dipuji Mirip ABG
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia ubah penampilan dengan potong rambut yang ternyata langsung ramai disambut dengan pujian hingga disebut layaknya ABG. Berikut penampilan barunya!

WowKeren - Iis Dahlia menjadi salah satu pedangut senior yang kerap jadi bulan-bulanan netizen. Bahkan apapun yang berkaitan dengan ibu dua anak ini tak pernah luput dari komentar miring.

Akan tetapi, Iis Dahlia tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Ia terlihat lebih memilih untuk fokus berkarya. Terbukti tak lama lagi, ia akan segera merilis single barunya.

Menariknya tak hanya rilis single baru, Iis Dahlia juga tampil beda. Pasalnya di foto terbaru, ia terlihat memangkas rambutnya menjadi lebih pendek dengan gaya rambut keriting gantung.

Iis pun terlihat tampil kece dengan sweater hijau yang dipadukan dengan rok bermotif bunga-bunga. Penampilan Iis pun kian menawan dengan sepatu sneakers putih.

"Ini cerita cintaku... Mana cerita cintamu??? MUA @dhirmanputra. Hairdo @ani2medy. Stylist @irwandi_one #comingsoon #CeritaCinta," tulis Iis Dahlia dalam keterangan unggahannya, Kamis (27/5).


Penampilan baru Iis Dahlia itu rupanya langsung disambut dengan sederet pujian. Pasalnya ia dinilai lebih fresh dengan penampilannya barunya itu. Bahkan ia dipuji awet muda.

"Cantik bangettt," seru akun @er*****88. "Masya Allah,, mama iis cantik banget," puji akun @in*****08. "Unchh manjaa cantik pisan mama," sanjung akun @ok*****da.

"Seger amat mam kaya abg," komentar akun @al*****da. "Cantik serasa umur 25," timpal akun @de*****04. "Teh iis awet banget cantiknya..dri th 90 an, masih cuantik ja," imbuh akun @ry******ar.

Pujian rupanya juga datang dari sejumlah rekan sesama artis Iis Dahlia dan beberapa akun centang biru. Bahkan mereka memuji penampilan baru Iis Dahlia dalam foto layaknya ABG.

"Mamah... Ya Allah ABG bgt," puji Vega Darwanti. "Anak SMA jng sampe lepasssss," komentar Devi Lanni. "Kamu masih anak sekolah.. 1 SMA," timpal akun centang biru, @meidianahutomo.

Namun ada pun netter yang masih saja melayangkan komentar nyinyirnya pada Iis Dahlia. Hal itu rupanya lantaran Iis dinilai tak pantas dengan penampilan barunya itu. Bahkan ada pun netter yang meledek soal insiden Iis Dahlia yang pernah salah lirik saat bernyanyi di atas panggung yang sempat ramai jadi perbincangan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru