Pernikahan Kandas, Alvin Faiz Kini Semangat Buka Biro Jodoh Untuk Netizen
Instagram/alvin_411
Selebriti

Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou kini berada di ujung tombak pernikahan. Namun Alvin tak mau bersedih justru tegar menolong netizen untuk bertemu jodoh.

WowKeren - Kabar perceraian Muhammad Alvin Faiz dengan Larissa Chou masih menjadi sorotan. Diketahui, perceraian mereka terdaftar sejak 20 Mei lalu, sementara untuk sidang pertama akan digelar pada 2 Juni mendatang. Kendati begitu, hubungan Alvin dan Larissa masih tetap baik demi mengurus putra mereka yang diberi nama Yusuf.

Meski pernikahannya berada di ujung tombak perceraian, Alvin tetap tegar. Bahkan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini berniat membantu netizen untuk bertemu jodoh. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Story Alvin pada Jumat (28/5).

Awalnya Alvin mengadakan sesi tanya jawab bersama netizen. Salah seorang netizen berkomentar "mau ngirim CV". Alvin pun langsung membalas dengan niatan membuka sesi biro jodoh untuk netizen.

"Mau buka perjodohan lagi ga? Siapa tau jodohnya lewat sini, yang bener-bener serius kirim CV kalian, tulis tipenya seperti apa Instagramnya jangan dikunci ya," kata Alvin.

Alvin Faiz

Instagram Story


Namun rupanya banyak netizen mengira CV yang dimaksud adalah untuk calon istri Alvin. Tak mau salah paham, Alvin langsung memberi penjelasan.

"Temen-temen itu yang di story tadi buka CV untuk menjodohkan kalian, bukan buat jadi istri gue," ujar Alvin. "Aduh kok banyak yang salah paham ya. Jadi nanti gue promosiin di story dan yaudah kalau cocok ya bagus."

Instagram Story/alvin_411

Alvin juga sempat memperlihatkan netizen yang sempat salah paham dengan niat buka biro jodoh tersebut. Meski begitu, Alvin nampak sabar saat memberi format CV yang dimaksud untuk biro jodoh.

Sementara itu soal hak asuh anak, mereka sepakat akan jatuh di tangan Larissa dan Alvin bertanggung jawab penuh menafkahi sang putra. Alvin pun mengungkap bahwa komunikasinya dengan Larissa masih cukup baik meski sudah pisah rumah.

Alvin sendiri rupanya belum berencana menikah lagi dalam waktu dekat. Ia pun tak menyesali keputusan menikah muda meski akhirnya gagal setelah 5 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait