Dul Jaelani Rilis Single 'Burung Gereja' Hasil Kolaborasi Dengan Giring Ganesha
Instagram/giring
Musik

Lagu 'Burung Gereja' diciptakan sendiri oleh Dul Jaelani. Bertahun-tahun hanya tersimpan, kini lagu 'Burung Gereja' akhirnya rilis dengan dibawakan oleh Giring Ganesha.

WowKeren - Lagu "Burung Gereja" sendiri sudah rampung ditulis oleh Dul Jaelani sejak beberapa tahun lalu. Namun, putra bungsu Maia Estianty ini hanya menyimpannya saja dana tak kunjung merilisnya ke publik.

Setelah melewati proses panjang, kini lagu "Burung Gereja" akhirnya resmi rilis pada Jumat (28/5). Lagu yang ditulis Dul Jaelani pada tahun 2016 lalu tersebut kini sudah tersedia di berbagai digital paltform musik.

Dul Jaelani mengumumkan perilisan lagu tersebut melalui akun Instagram resminya pada Jumat (28/5). Sebelumnya, putra Ahmad Dhani ini terlebih dahulu mengunggah cuplikan video musik dari lagu "Burung Gereja".


"Alhamdulillah. Giring Ganesha ft Dul Jaelani ('Burung Gereja') sudah tersedia di semua digital platforms," kata kekasih Tissa Biani ini dalam keterangan unggahannya. "Premiere video clip di @youtube @musicastudios sore ini jam 14.00 WIB."

Dul Jaelani pun berharap kehadiran lagu yang ditulisnya ini bisa menjadi hiburan tersendiri bagi penikmat musik Tanah Air. Selain itu, adik bungsu Al Ghazali ini juga dengan tangan terbuka menerima berbagai saran dan masukkan terkait lagu ciptaannya itu.

"Enjoy guys. Jangan lupa komentar, saran, dan kritik langsung saja di kolom komentar bawah," pungkas Dul Jaelani. " Karena sangat berarti bagi diriku kedepannya.Trims."

Dul Jaelani sendiri bertemu dengan Giring Ganesha saat mengisi acara Padi Reborn. Ketika itu, mantan vokalis band Nidji ini kebetulan tengah berada di lokasi yang sama. Penyanyi 21 tahun ini lantas langsung menghampiri Giring yang saat itu memang tengah membutuhkan lagu baru.

Giring Ganesha lantas berkunjung ke kediaman Ahmad Dhani. Tak disangka, suara khas Giring tersebut langsung membuat Dul Jaelani terkesima. Lagu yang awalnya hendak bawakan oleh Dul Jaelani bersama Ari Lasso ini kemudian jatuh pada Giring Ganesha.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait