Gara-Gara Ini, Audi Marissa Diduga Kuat Bakal Punya Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa kini telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Lantas banyak dari warganet yang menduga ke depannya Audi akan memiliki anak kedua berjenis kelamin perempuan gara-gara hal berikut ini!

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie yang telah dikaruniai seorang anak. Audi bahkan memilih untuk mengurus buah hatinya sendiri tanpa bantuan seorang pengasuh atau baby sitter.

Perempuan berusia 26 itu pun kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang putra yang diberi nama Anzel. Seperti baru-baru ini, Audi memperlihatkan momen menggemaskan ketika putranya itu sedang lelap dalam tidurnya.

Tampak dalam video, sesekali buah hatinya tersebut membuka sedikit matanya lalu kembali terpejam. Baby Anzel bahkan semakin terlihat menggemaskan kala ia menguap.

Hingga kemudian Audi membagikan potret yang menunjukkan lipatan di bagian paha putranya itu. Tampaknya ia pun turut gemas melihat lipatan di paha Anzel. "Paha," tulis Audi dengan menambahkan emoji berlambang hati.


Gara-Gara Ini, Audi Marissa Diduga Kuat Bakal Punya Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

Instagram Story

Tak disangka, postingan Audi tersebut berhasil menyita perhatian netizen dan menuai banyak komentar. Audi pun mendapati banyak netter yang mengirimkannya pesan terkait mitos soal bayi memiliki garis dua di pahanya.

Banyak yang mengatakan bahwa itu menjadi pertanda kalau nantinya Anzel akan memiliki adik perempuan. Netizen pun mendesak Audi untuk segera menambah momongan.

"Kata orang tua dulu kalo garis pahanya 2 ntar adeknya cewek kak," tulis seorang netter. "Hai anzel...Kata orang Jawa kalo garis pahanya ada 2 adiknya cewe... Ayo diadein anzelnya kak audi..hehe," sahut netter lainnya. "Kalau di kampungku ka., paha yg punya garis dua kaya gitu nanti adiknya cewek," timpal akun yang lain.

Audi pun tertawa saat mengetahui soal mitos tersebut. Namun di sisi lain, ia juga mengamini dugaan netizen kalau ke depannya ia akan memiliki anak kedua berjenis kelamin perempuan. "Wkwk pada DM begini. Amin in aja dulu," balas Audi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait