Ogah Berhadapan Lagi, Deddy Corbuzier Kini Block Instagram Aldi Taher
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengaku bahwa kini ia telah memblokir akun Instagram milik Aldi Taher. Hal ini ia lakukan lantaran Deddy enggan berhadapan lagi dengan mantan suami Dewi Persik tersebut.

WowKeren - Saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Ayu Ting Ting, Deddy Corbuzier diminta untuk memilih antara Aldi Taher atau Lutfi Agizal. Mantan suami Kalina Oktarani itu akhirnya menjawab lebih memilih Lutfi Agizal ketimbang Aldi Taher.

Hal ini lantaran ia tak menyukai sikap Aldi yang kerap menyenggol artis lain dengan membawa-bawa soal agama. “Karena Lutfi tidak bawa-bawa agama,” ungakp Deddy membeberkan alasannya.

Lantas kini Deddy pun mengaku enggan berhubungan lagi dengan mantan suami Dewi Persik tersebut. Sebagai bukti nyatanya, Deddy pun mengatakan bahwa ia telah memblokir akun Instagram Aldi Taher.

Semula Ayu mempertanyakan apakah Aldi masih sering menyenggol Deddy di Instagram. “Sekarang masih nyenggol-nyenggol?,” tanya Ayu. “Sekarang udah gua blok, karena ngapain gue berhadapan hal seperti itu,” jelas Deddy.


Bagi Deddy, pertemuannya dengan Aldi di podcastnya beberapa waktu lalu sudah cukup baginya. Dan kini ia lebih memilih berhenti dan tidak ingin menanggapi apapun yang dilakukan Aldi.

Karena menurutnya, sangat sulit bisa berkomunikasi dengan orang yang selalu membawa segala hal ke ranah agama, seperti yang dilakukan Aldi Taher. Ia pun menyebut Aldi seolah bersikap sebagai orang yang paling suci.

“Gua enough, gue enggak mau berhadapan lagi. Karena segala sesuatu dibawa ke ranah agama, maksiat, itulah inilah apalah. Yah, kalau memang ini orang paling suci sedunia, saya bukan temannya,” jelasnya.

Di sisi lain, Dedy juga tak menampik bahwa kehadiran Aldi di podcastnya sebulan lalu mampu menarik banyak viewrs. Namun menurutnya hal itu lantaran adanya Dinar Candy yang turut hadir di sana. “Viewer naik karena ada Dinar Candy,” tegasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru