Eks Istri Hotma Sitompul Tepis Isu Sekongkol dengan Desiree Ibu Bams, Foto Cetar di Sosmed Sehati?
Instagram/mamitoko
Selebriti

Rosmawaty Ginting mengaku kenal dengan sosok istri terakhir Hotma Sitompul, Desiree Tarigan. Namun, Rosmawaty menyangkal tudingan kalau ia bekerjasama dengan Desiree untuk menjatuhkan Hotma.

WowKeren - Rosmawaty Ginting mengejutkan publik kala membongkar pernikahan beda agama dengan pengacara kondang Hotma Sitompul. Namun kemunculan Rosma setelah 46 tahun bungkam ini justru dipertanyakan oleh kuasa hukum Hotma, Partahi Sihombing.

"Ini kan persoalan 46 tahun yang lalu, kenapa baru dibongkar sekarang?" tanya Partahi. "Ini kan sudah cerai (seharusnya sudah selesai di pengadilan), kecuali belum cerai."

Setelah kemunculan Partahi, Rosma kembali buka suara. Ia menepis dugaan berniat menjatuhkan Hotma dan berkomplot dengan istri Hotma, Desiree Tarigan.

Rosma justru mempertanyakan soal asal muasal rumor dirinya bekerjasama dengan Desiree untuk melawan Hotma. Meski mengaku kenal dengan ibunda Bams eks Samsons itu, Rosma menegaskan kalau dugaan bekerjasama ini tidak benar.

"Engga ada kerja sama, dari pihak mana yang ngomong. Tidak, nggak mau," ujar Rosmawaty Ginting, dalam jumpa pers di Kawasan Jati Negara, Jakarta Pusat, Jumat (28/5) malam. "Munafik sih kalo nggak kenal ya, tapi maaf sih saya tidak mau berkomentar. Itu urusannya berbeda ya."


Rosmawaty kembali menegaskan kalau ia hanya ingin pengakuan soal statusnya dan sang putra, Rahmat Effendi. "Saya ingin pengakuan kalau saya istri sah dinikahi secara resmi dan pengakuan sah kalau anak saya diakuinya. Kan memang itu anak dia, darah daging dia. Apa nggak takut di akhirat nanti dia kalau buang anak," tutur Rosmawaty.

Sementara itu, Rosmawaty diduga mulai eksis di sosial media. Dalam sejumlah foto via Instagram, Rosmawaty rupanya tak kalah cetar dari Desiree. Ia tampak berpose setiap kali piknik ke luar negeri.

Sama seperti Desiree, ia juga terlihat selalu memamerkan senyuman. Rosmawaty alias Rosma juga sosok yang memiliki sifat bersahabat dan selalu kompak bersama kawan-kawannya. "Bersama teman" Smansa Medan dan Gubernur Sumut Edi Rahmayadi," tulis Rosma di unggahan terbaru.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait