Resmi Nikah, Ifan Seventeen Hadiahkan Citra Monica Logam Mulia Hingga Cincin Berlian
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya resmi menikah pada hari ini, Sabtu (29/5). Jadi pernikahan ketiga, Ifan lantas mempersiapkan mahar spesial untuk Citra berupa barang-barang mewah ini.

WowKeren - Penyanyi Ifan Seventeen akhirnya resmi mempersunting Citra Monica pada hari ini, Sabtu (29/5). Akad nikah keduanya digelar di Hotel Pullman, Jakarta. Ifan dan Citra kompak mengenakan busana pernikahan serba putih.

Ifan tampak gagah mengenakan baju adat Melayu berwarna putih yang senada dengan kebaya modern Citra. Sang mempelai wanita pun tak kalah memukaunya saat penampilannya dilengkapi dengan selendang dan mahkota yang menghiasi kepalanya.

Saat menuju ke kursi akad, Citra didampingi oleh anaknya, Safa Ricci Ahmad, serta putri sambungnya, Rania. Citra tak berhenti mengumbar senyum ke para tamu undangan. Raut bahagia sekaligus tegang pun terpancar dari wajah Ifan yang sudah menunggu Citra di meja akad.

Tak lama setelah itu, Ifan langsung mengucapkan ijab kabul yang dipimpin oleh penghulu. Dalam satu tarikan napas, Ifan berhasil mengucapkan ijab kabul.


Resmi Nikah, Ifan Seventeen Hadiahkan Citra Monica Logam Mulia Hingga Cincin Berlian

Instagram Story

"Saya terima nikahnya dan kawinnya, Citra Monica binti Muhammad Sastrawi dengan mas kawin yang tersebut tunai," tegas Ifan dalam satu napas.

Semua yang hadir pun mengucap rasa syukur setelah keduanya disahkan menjadi sepasang suami istri. Keduanya pun mengumbar senyum bahagia walau ayahanda Citra Monica tak bisa hadir dan diwakilkan oleh petugas KUA Grogol Petamburan.

Nampak pula Abdul Kadir anggota DPR RI Komisi 6 dan Menteri Perhubungan Budi Karya hadir untuk menjadi saksi atas pernikahan keduanya. Adapun mahar serta maskawin yang telah disiapkan Ifan untuk Citra berupa logam mulia 40 gram, uang US$3.500 atau setara dengan Rp50 juta serta cincin kawin emas berlian 12 gram dan seperangkat alat salat.

Ini adalah pernikahan ketiga Ifan Seventeen. Ia sebelumnya pernah menikah dengan Ghea Astrid Gayatri di 2006 dan bercerai di 2012. Dari pernikahan tersebut, Ifan dikaruniai seorang putri cantik, Rania Dzaqira. Setelah bercerai dari Ghea, Ifan menikahi Dylan Sahara pada 2016. Namun hampir dua tahun menikah, Ifan berduka setelah Dylan meninggal akibat tsunami Banten di 2018.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait