'Army of The Dead' Zack Snyder Diprediksi Jadi Salah Satu Film Terbesar Netflix
imdb.com
Film

Hanya seminggu setelah pemutaran perdana di platform streaming, NetflixFilm mengungkapkan di Twitter bahwa 'Army of the Dead' diproyeksikan menjadi salah satu rilis terbesarnya.

WowKeren - "Army of The Dead" digadang-gadang akan menjadi salah satu film terbesar di layanan streaming Netflix. Hal tersebut diketahui usai Netflix mengungkapkan data baru yang memproyeksikan "Army of the Dead" besutan Zack Snyder menjadi salah satu film orisinal paling populer di layanan streaming.

Setelah bekerja mengembangkan proyek selama lebih dari satu dekade di studio rumah sebelumnya, Warner Bros., sekuel spiritual "Dawn of the Dead" akhirnya diakuisisi oleh Netflix. Adapun beberapa pemerannya antara lain Dave Bautista, Ella Purnell, Omari Hardwick, Ana de la Reguera, dan Theo Rossi.

Hanya satu minggu setelah pemutaran perdana di platform streaming, NetflixFilm mengungkapkan di Twitter bahwa "Army of the Dead" diproyeksikan menjadi salah satu rilis terbesarnya. Meskipun film tersebut mungkin tidak sejalan dengan semua kritikus dan penonton, namun sejak awal film ini dinilai akan meraih sukses besar.


"72 juta rumah tangga bertaruh pada para zombie," tulis Netflix melalui cuitan di Twitter. "ARMY OF THE DEAD telah menjadi film nomor #1 di seluruh dunia dan diproyeksikan menjadi salah satu film paling populer di Netflix dalam 4 minggu pertamanya."

Snyder sendiri sebagai seorang sutradara telah memiliki basis penggemar utama dari adaptasi buku komiknya yang disambut antusias, "Justice League" yang rilis di HBO Max. Sehingga bukan hal aneh jika pemirsa tidak terbawa dari satu streamer ke streamer lainnya untuk Snyder.

Meskipun jumlah box office-nya masih relatif rendah, fakta bahwa 72 juta rumah tangga telah menonton film tersebut dalam sebulan setelah debutnya di Netflix masih terbilang sangat mengesankan. Proyeksi kesuksesan dan angka awal untuk "Army of the Dead" menunjukkan bahwa itu adalah keputusan yang tepat untuk menempatkan kepercayaan Netflix pada proyek tersebut. Apa lagi dengan kabar tentang sekuel potensial dan "kebebasan" berkreasi mengembangkan dunia kiamat zombie untuk Netflix, Snyder dinilai akan memiliki masa depan yang cerah di streamer tersebut.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts