Banyak yang Sinis Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Mantan Istri Bongkar Sifat Asli
Instagram/abdeenegara
Selebriti

Banyak yang sinis atas pengangkatan Abdee Negara menjadi Komisaris Telkom. Lantas kini sang mantan istri, Anita Desy buka suara untuk membongkar sifat asli Abdee.

WowKeren - Abdee Negara alias Abdee Slank baru saja diangkat sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (Persero). Abdee diangkat Menteri BUMN Erick Thohir berbarengan dengan ditunjuknya Mantan menteri riset dan teknologi Bambang Brodjonegoro sebagai Komisaris Utama Telkom.

Kabar tersebut tak ayal langsung menjadi perbincangan publik. Tak sedikit pula yang menanggapi sinis dan meragukan kemampuan Abdee Negara dalam menjabat sebagai komisaris Telkom.

Namun respon berbeda justru ditunjukkan oleh mantan istri Abdee Negara, Anita Desy. Dia menilai kalau gitaris grup band Slank itu memang pantas menduduki posisi tersebut.

Anita Desy bahkan tetap memberikan dukungan kepada Abdee Negara meski kini statusnya sudah sebagai mantan istri. "Bagi saya, walaupun hanya mantan istri, saya tetap mendukung beliau," kata Desy dihubungi Sabtu (29/5).


Selain itu, Anita Desy juga beranggapan bahwa diangkatnya Abdee Negara sebagai Komisaris Independen di perusahaan pelat merah itu adalah keputusan yang tepat. Pasalnya ia tahu betul bagaimana sifat asli hingga kapasitas Abdee Negara.

Mengingat dulunya ia pernah hidup selama puluhan tahun mendampingi mantan suaminya itu. Ia menyebut bahwa Abdee adalah sosok orang yang jujur dan pekerja keras.

Kendati demikian, ia meyakini bahwa Abdee akan menjalankan dengan baik tugas negara yang kini ia emban. "Mantan saya itu jujur, apalagi ini tugas negara. Dia kalau udah urusan negara dia itu luar biasa. Serius dia pekerja keras," ujar Desy.

Di sisi lain, beredar pula kabar kalau Abdee terpilih menjadi komisaris Telkom lantaran punya kedekatan dengan presiden Joko Widodo (Jokowi). Pasalnya Abdee dan personel Slank lainnya diketahui kerap tampil dalam kampanye Pilpres Presiden. Bahkan Jokowi juga pernah berkunjung langsung ke markas Slank.

Namun Anita Desy lebih meyakini bahwa mantan suaminya itu terpilih karena ada hal lain yang lebih penting sebagai pertimbangannya. "Soal dipilih, tentu ada tim ahli, pasti kan ada surveinya," ucap dia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait