'Disentil' Gibran, Kaesang Pangarep Diramal Denny Darko Soal Video Felicia Tissue
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kaesang Pangarep disebut akan membuat pernyataan mengejutkan soal polemik kisah asmaranya dengan sang mantan, Felicia Tissue. Denny Darko meramal akan ada babak baru setelah penjelasan Kaesang ini.

WowKeren - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue membuat video yang menceritakan kronologi kandasnya percintaannya dengan putra presiden itu. Magician Denny Darko melihat adanya kejanggalan dalam video yang dibuat Felicia Tissue.

Denny mengatakan jika Felicia terlihat seperti membaca teks saat mengungkap kisah asmaranya dengan Kaesang. Ia juga mengomentari Felicia yang terus-menerus mengaitkan nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pernyataannya.

"Yang saya lihat ini ditulis bukan oleh orang yang ahli. Jadi mungkin oleh keluarganya yang menulis atau membubuhkan tulisannya," kata Denny Darko dalam video YouTube-nya, Jumat (28/5).

Menurut Denny, pernyataan Felicia yang meminta Presiden Jokowi untuk ikut turun tangan dalam permasalahan ini agaknya terlalu berlebihan. Ia pun meminta Felicia untuk mengakhiri semua kekacauan ini.

"Kalau menurut saya, mendingan ini di stop deh karena ini tidak baik untuk Feli, dan kasihan untuk masa depannya," sambungnya.


Selain itu, Denny Darko juga meramal bahwa Kaesang akan segera memberikan penjelasan terkait kisah asmaranya dengan Feli yang menjadi isu nasional ini. Lewat kartu Sic Of Cups-nya, Denny menyebut bahwa apa yang dikatakan Kaesang nantinya akan mampu menjawab semua rasa penasaran publik.

"Kalau saya lihat di sini, akan ada penjelasan, dan penjelasan yang datang dari Kaesang ini akan lumayan membuat adem," ungkapnya. "Dan ini akan banyak menunjukkan bahwa Kaesang sebenarnya masih menyimpan perasaan cinta seperti yang sudah saya katakan sebelumnya. Jadi nggak sekonyong-konyong setelah lima tahun rasa itu menguap begitu saja."

Denny pun menyinggung soal nasib hubungan Kaesang dengan Nadya Arifta. Ia meramal jika sebenarnya Kaesang dan Nadya tidak memiliki hubungan lebih selain pertemanan.

"Dia nanti akan membuka sebuah fakta baru, dan apa yang dilakukan dengan Nadya Arifta sepertinya nggak lebih dan nggak bukan (hanya) sebagai teman," jelas Denny Darko. "Kalau diarahkan menuju ke pernikahan, kayaknya kok masih jauh."

Sayangnya, Denny Darko kembali meramal jika penjelasan Kaesang nanti hanya akan sementara meredam masalah. Justru nanti akan ada babak baru setelah penjelasan Kaesang di hadapan publik.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts