Rumah Shireen Kebanjiran Hingga Ambruk, Mark Sungkar Beber Fakta Mengejutkan Ini
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Mark Sungkar memberi respon terkait rumah Shireen dan Teuku Wisnu yang terkena banjir hingga atapnya jebol. Rumah Shireen mengalami kebocoran setelah diguyur hujan.

WowKeren - Baru-baru ini Shireen Sungkar menceritakan bahwa rumahnya mengalami kebocoran hingga banjir setelah diguyur hujan. Tak hanya itu, ada juga bagian rumah Shireen yang ambruk aikbat hujan.

Ayah Shireen, Mark Sungkar ikut mengomentari hal tersebut. Namun Mark mengaku tak tahu menahu dengan kejadian yang ada di rumah sang putri. Ia mengaku hanya mengetahui anaknya sempat terkena flu.

"Saya masih komunikasi, dia masih dalam keadaan belum sehat betul artinya habis tertular flu dari anaknya, dia masih kasih semangat sama saya," kata Mark Sungkar saat ditemui di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, kawasan Bungur, Jakarta Pusat seperti dilansir dari DetikHOT.

"Dia nggak ngomong sama sekali kalau kebanjiran. Kalau kebanjiran rezeki alhamdulillah mudah-mudahan. Kebanjiran air jangan," sambung Mark.

Mark kemudian mengatakan akan melihat langsung kondisi rumah Shireen dan Teuku Wisnu. "Nggak tahu, saya nggak tahu benar, nggak tahu mungkin dari sini saya pasti saya telepon dia atau kalau perlu langsung ke sana. Karena saya janji mau ke sana," ujarnya.


Shireen diduga tak memberitahu soal rumahnya yang kebanjiran dan ambruk dikarenakan takut mengganggu konsentrasi Mark. Diketahui, Mark memang saat ini memang fokus menyelesaikan kasus dugaan korupsi dana triatlon.

"Belum, belum (diberitahu)," jelas Mark. "Mungkin takut dianggap ganggu konsentrasi ayahnya."

Mark kemudian disinggung soal kejadian tersebut pertama kali menimpa rumah Shireen dan Wisnu. Ia mengatakan rumah sang putri memang sedang direnovasi. "Di Lebak Bulus yang lagi direnovasi bisa jadi memang drainase saja kalau kayak gitu kurang baik," pungkasnya.

Sebelumnya dalam YouTube The Sungkar Family, Shireen memperlihatkan kondisi rumahnya yang terkena dampak hujan deras, mulai dari bocor, banjir, hingga atap ambruk. Rumah Shireen mengalami kebocoran hingga banjir setelah diguyur hujan.

"Guys, masyaallah tabarakallah, jadi rumah ini kan emang udah rumah lama ya. Ya walaupun nggak lama-lama banget sih. Jadi tadi niatnya mau syuting yang lain, tiba-tiba panas banget terus tiba-tiba ujan deres banget, sekarang bocor," ujar adik Zaskia Sungkar dalam video yang diunggah pada Rabu (26/5). "Nah lo lihat belakang (rumah) gue hancurnya kayak apa, ambruk."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait