Rizky Billar Ternyata Sudah Punya Niatan Nikah Muda Saat Masih Usia 17 Tahun
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar akan segera mempersunting tambatan hatinya, Lesty Kejora. Lantas kini terungkap bahwa ternyata ia telah lama memiliki keinginan untuk menikah di usia muda.

WowKeren - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora sebentar lagi akan segera menuju ke pelaminan. Keduanya mantap memutuskan menikah setelah menjalani hubungan selama beberapa bulan.

Sementara itu, diketahui bahwa ternyata sudah sejak lama Billar memiliki niatan untuk menikah muda. Bahkan niatan itu sudah ada ketika Billar masih berusia 17 tahun. Kala itu, pria kelahiran Medan tersebut ingin melepas status lajang ketika ia sudah berusia 21 tahun.

"Ya sebenernya dari dulu pengin nikah muda dari umur 21. Cuma memang saat itu saya mikir lebih realistis saat itu," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5).

"Umur 17 pengin nikah di 21, di 21 lewat saya pengin nikah di 23 (tahun) gitu, tapi usia 23 saya ngerasa belum punya apa-apa saat itu," sambungnya lagi. Namun di sisi lain, keinginan Billar itu juga disertai dengan komitmen mau menikah asalkan sudah mempunyai rumah.



Dan kini Billar pun bersyukur lantaran apa yang diinginkannya tersebut akhirnya telah terwujud. Billar pun merasa bahwa ia telah siap secara materi untuk melangsungkan pernikahan.

"(Dulu) belum ngumpulin aset, rumah, macem-macem, namun ketika Tuhan ngasih saya, menguji saya, dan memberikan anugerah luar biasa buat saya dimana saya Alhamdulillah sekarang udah punya segalanya," jelasnya.

"Sudah bisa mewujudkan cita-cita yang dulu saya impi-impikan menurut saya, saya harus nikah, saya harus ibadah," imbuhnya. Selain itu, Billar juga mengaku senang bisa menjadikan Lesty sebagai perempuan pilihannya untuk menjadi pendamping hidupnya.

Dan kini ia siap menyempurnakan agamanya dengan menikahi Lesty. "Saya harus menyempurnakan separuh agama saya dan akhirnya pilihan saya jatuh pada Lesti," pungkas Billar.

Billar dan Lesty bahkan dengan kompak telah mengumumkan tanggal lamaran mereka beberapa waktu lalu. Minggu, 13 Juni 2021 dipilih menjadi momen sakral keduanya menuju pernikahan.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts