Nasib Rizki DA Usai Talak Cerai Terkuak, Masa Lalu Pacari Lesty Kejora Diungkit Denny Darko
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Nasib pernikahan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu sempat diterawang oleh peramal Denny Darko. Tak cuma memberikan solusi, Denny juga membahas masa lalu Rizki sebelum menikah.

WowKeren - Denny Darko sempat menerawang soal rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu setelah talak cerai pertama terkuak. Denny menilai kalau Rizki melakukan hal itu karena sedang emosi.

"Disini yang menikah itu kan Rizki dan Nadya, dan harusnya ini adalah masalah suami dan istri dan seharusnya jika mereka mengerti itu seharusnya jangan mencampurkan ini dengan yang lain, karena saat orang lain itu ikut campur maka masalah akan semakin rumit," terang Denny. "Semua dilakukan itu saat emosi, sedangkan masalah yang terjadi masih bisa diperbaiki."

Denny lantas menerawang nasib Rizki dan Nadya. Menurut Denny, mereka sebenarnya masih punya peluang untuk berjodoh sebagai pasangan.


Mereka itu berjodoh, mereka satu sama lain ini saling mencintai dan masih saling mencintai," terang Denny. "Tapi sayangnya ketegasan dari Rizki ini masih kurang. Ketegasan untuk apa, ketegasan untuk harusnya tidak berpisah sama istri, harusnya tetap bareng sama dia apapun yang terjadi."

Denny juga mengingatkan Rizki untuk tidak mengumbar masalah di depan umum. "Harusnya prosesnya itu ditutupi, resultnya (hasilnya) harus diumumkan agar tak ada fitnah," tutur Denny.

Disisi lain, Denny coba membandingkan sikap Rizki saat masih berpacaran dengan Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Beda dengan saat ini, Rizki dulunya justru tegas menantang settingan.

"Rizki sempat ngomong tidak pernah settingan. Dia menceritakan sejak dulu berhubungan dengan Lesty, yang orangtuanya nggak suka, dia nggak settingan. Tapi settingan menurut saya boleh, misal menutupi kalau sudah talak, demi kebaikan," kata Denny. "Kayaknya dua Rizki ini nasibnya satu diatas banget, satunya di bawah. Nasibnya kebalikan dengan Rizky Billar. Tapi mungkin kalau Billar dan Lesty menikah, kisruh Rizki dan Nadya bisa selesai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait