Rey Utami Masuk UGD Usai Mengeluh Sakit di Perut Hingga Nangis, Pablo Benua Panik Minta Doa
Instagram/reyutami
Selebriti

Pablo Benua mengungkapkan jika sang istri Rey Utami masuk UGD usai mengeluh kelelahan hingga merasakan sakit di bagian perut, begini cerita yang disampaikannya.

WowKeren - Pablo Benua baru saja mengabarkan jika sang istri, Rey Utami telah dilarikan ke UGD. Hal ini disampaikannya langsung melalui sebuah unggahan baru di Instagram pribadinya pada hari Senin (31/5) ini.

Pablo terlihat membagikan foto Rey Utami yang sedang terbaring di ranjang sebuah rumah sakit dengan infus di tangannya. Sementara Pablo Benua setia menemani sembari memegang erat tangan Rey.

Pablo juga menceritakan kronologi sebelum melarikan istrinya ke UGD. Ia mengungkapkan jika sebelumnya sang istri mengeluh merasa mulas di bagian perut karena kelelahan. Namun kemudian Rey menangis kesakitan yang membuat Pablo Benua juga ikut panik.

Jadi ceritanya Kemarin Rey Karena Kecapean merasakan Mules-mules diperut , dan Rey Merasa Sangat Sakit sampai Rey Pun Menangis tidak seperti Biasanya, Karena Panik Saya Bawa Rey ke UGD salah satu Rumah sakit,” papar Pablo Benua.


Melihat istrinya yang jatuh sakit, Pablo Benua kemudian meminta doa untuk Rey Utami. Ia juga meminta publik mendoakan calon anak yang saat ini berada di dalam perut sang istri mengingat Rey Utami tengah mengandung anak kedua mereka.

Mohon Doanya ya Teman2 agar tidak terjadi Apa-apa dengan Rey dan dede Bayi didalam Perutnya. Aamin,” sambung Pablo Benua.

Ucapan aamiin pun menggema dengan cepat di kolom komentar Pablo Benua atas doa yang dipanjatkannya. Sementara itu sebagian warganet lain pun tak ketinggalan ikut mendoakan kesembuhan juga kesehatan bagi Rey dan janinnya.

Amin, sehat2 mbak rey,” tulis akun @murtio*******. “Amin..sehat sehat ya ka rey,” doa akun @fransisca*****. “Syafakillah mb rey,” sambung akun @keira*****. “Syafakillah rey ... Sehat debay n mommy nya yaaa Aamiin,” ucap akun @acha*****.

Sekadar informasi, sebelumnya Rey Utami membawa kabar bahagia melalui akun Instagram pribadinya pada 11 Mei 2021. Rey mengunggah foto manis dicium sang suami seraya memegang test pack. Ucapan selamat pun membanjiri postingan Rey Utami kala itu.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts