Adik Tertawakan Isu Alvin Faiz Tidur dengan Wanita Lain, Terkuak Kondisi Sang Ibunda
Instagram/alvin_411
Selebriti

Ameer Azzikra membantah tegas isu kakaknya, Alvin Faiz, yang dituding main serong dengan wanita lain saat masih terikat pernikahan. Ameer lantas membeberkan kondisi sang ibunda setelah mendengar isu miring tersebut.

WowKeren - Larissa Chou terang-terangan mengklaim suaminya, Muhammad Alvin Faiz pernah tidur dengan wanita lain di tahun 2019. Rupanya inilah salah satu alasan Larissa menggugat cerai Alvin Faiz.

Di sisi lain, adik Alvin, Ameer Azzikra membantah tegas kabar miring tersebut. Dengan santai, Ameer mengatakan bahwa itu semua adalah berita hoax yang menurutnya sangat lucu. Ia tahu betul siapa sosok kakaknya itu.

"Itu hoax itu hoax, itu lucu sih kalau dapat kabar seperti ini anggap hiburan aja. Itu nggak ada kabar seperti itu," kata Ameer sembari tertawa di kanal YouTube CumiCumi, Senin (31/5).

Tak dipungkiri Ameer jika kabar ini sangat membuat ibundanya sedih dan terpukul. Namun sebagai seorang anak, ia dan sang kakak, Alvin mencoba untuk memberi pengertian. Hingga pada akhirnya, ibunda Alvin kini bisa lebih menerima takdir yang ditetapkan Tuhan untuk putra sulungnya.

"Kalau mama ya pasti sedih melihatnya, takut anaknya apa-apa begini, tapi ujung-ujungnya 'Oh ya, pasti ada hikmahnya ya' gitu sih," beber Ameer. "Jadi lebih ke lempeng aja sih kalau mama, tapi terus mendoakan dan men-support bang Alvin."


Lebih lanjut, Ameer menceritakan sosok Alvin Faiz di matanya. Menurut Ameer, kakaknya itu adalah seseorang yang sangat tertutup soal masalah pribadinya. Alvin tidak akan pernah memperlihatkan kesedihannya di hadapan orang lain, terutama keluarga.

"Bang Alvin itu orang yang amat sangat tertutup ya. Jadi dia itu nggak mau kelihatan sedih, nggak mau kelihatan kalau lagi ada cobaan. Dia itu terus selalu kelihatan bahagia, apalagi di depan keluarganya," ungkap Ameer. "Tapi sebenarnya, ya kita tahu lah pasti ada perasaan (sedih) seperti ini. Mangkanya kita selalu mendoakan bang Alvin dari jauh."

Berkaca dari kegagalan rumah tangga sang kakak, Ameer mengaku mendapat banyak pelajaran. Terlebih ia sebentar lagi juga akan melaju ke jenjang pernikahan bersama wanita pilihannya.

"Karena kita ini kan akan masuk ke dunia pernikahan, dan bang Alvin adalah abang kita yang istilahnya sudah 5 tahun pengalaman menikah. Jadi pastinya banyak pelajaran dan nasihat yang kita dapat dari bang Alvin," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait