'A Quiet Place Part II' Pecahkan Rekor Debut Box Office Selama Pandemi
Film

Sekuel horor yang dibintangi Emily Blunt dibuka di Amerika Serikat pada 28 Mei. Selama tiga hari pertama tayang di bioskop, "A Quiet Place Part II" menghasilkan 48 juta dolar AS.

WowKeren - "A Quiet Place Part II akhirnya dirilis dan telah berhasil mencetak rekor baru selama pandemi. Sekuel ini telah menghasilkan lebih dari 48 juta dolar AS dan siap untuk menyelesaikan akhir pekan Memorial Day dengan 58,5 juta dolar AS.

Sekuel horor yang dibintangi Emily Blunt dibuka di Amerika Serikat akhir pekan ini (28 Mei) setelah beberapa penundaan terkait COVID-19. Selama tiga hari pertama tayang di bioskop, "A Quiet Place Part II" menghasilkan pendapatan 48 juta dolar AS.

Jumlah itu menjadikannya penghasilan tiga hari terbesar sejak pandemi dimulai. Film tersebut saat ini diputar di hampir 4.000 bioskop di seluruh AS, dan pendapatannya diperkirakan akan meningkat menjadi sekitar 58 juta.


Menjelang rilis film minggu ini, para kritikus telah memberikan pendapat mereka tentang "A Quiet Place Part II", dengan salah satu menyebutnya "jauh lebih unggul dari film pertama". Sebuah ulasan NME bintang empat mengatakan bahwa seri ketiga film tersebut kemungkinan besar akan disambut baik.

"Krasinski telah berjanji bahwa film ketiga akan segera menutup cerita dan, mengingat kualitas dari dua film pertama, sangat disambut baik," bunyi review tersebut. "Dia menunjukkan dirinya sebagai sutradara yang pantas diteriaki, tetapi setelah Anda meninggalkan keheningan bioskop."

Sebelumnya, Emily Blunt mengungkapkan kepada Collider bahwa dua film pertama akan menjadi bagian dari trilogi yang saat ini tengah direncanakan. Krasinski, disebutnya sudah menyiapkan ide yang bagus untuk waralaba itu.

"Dia memiliki banyak ide yang bisa berhasil," ujarnya. "Saya pikir dia ingin melihat dulu bagaimana respons orang-orang untuk yang satu ini sebelum dia sepenuhnya memikirkan seri yang ketiga. Tapi dia punya beberapa ide bagus."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel