Emily Blunt Sebut 'A Quiet Place' Bakal Dibuat Trilogi
Paramount Pictures
Film

Emily Blunt menggambarkan rencana masa depan aktor sekaligus sutradara 'A Quiet Place' John Krasinski untuk menjadikan waralaba tersebut menjadi trilogi.

WowKeren - Bintang "A Quiet Place" Emily Blunt mengungkapkan bahwa dua film pertama akan menjadi bagian dari trilogi yang saat ini tengah direncanakan. Film horor pasca-apokaliptik yang ditayangkan perdana pada tahun 2018 lalu tersebut mendapatkan pujian kritis yang luas.

"A Quiet Place" segera menjadi hit blockbuster dari Paramount yang mampu bertahan secara stabil di box office selama berminggu-minggu sejak rilis. Aktor John Krasinski, yang membintangi dan menyutradarai film tersebut, mulai mengerjakan sekuelnya segera setelah sukses domestik dan internasional yang cukup besar.

Saat berbicara dengan Collider, Blunt membagikan detail tentang "A Quiet Place Part II" dan kecintaannya pada waralaba tersebut. Dia juga menggambarkan rencana masa depan Krasinski untuk mengubah film menjadi trilogi. Krasinski, disebutnya sudah menyiapkan ide yang bagus untuk waralaba itu.


"Dia memiliki banyak ide yang bisa berhasil," ujarnya. "Saya pikir dia ingin melihat dulu bagaimana respons orang-orang untuk yang satu ini sebelum dia sepenuhnya memikirkan seri yang ketiga. Tapi dia punya beberapa ide bagus."

"A Quiet Place" bercerita mengenai sebuah keluarga yang selamat dari invasi mendadak alien yang tak terlihat yang membunuh dengan suara sekecil apa pun. Dipaksa untuk menghadapi dunia yang porak poranda, keluarga Abbott menghabiskan hari-hari mereka mencoba membuat suara sekecil mungkin.

Menjelang akhir film, keluarga Abbott menemukan cara baru untuk mengalahkan monster meskipun hal itu harus dibayar mahal. Sekuelnya, "A Quiet Place Part II", mengambil latar waktu segera setelah peristiwa film pertama dan bagaimana keluarga tersebut mencoba menemukan manusia lainnya yang masih bertahan.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts