'Cruella' Disambut Baik, Emma Stone Ungkap Villain Disney Ini Juga Perlu Dibuat Film Sendiri
Film

Film terbaru Emma Stone "Cruella" telah memulai debutnya di bioskop AS. Perannya sebagai villain telah membuat aktris itu mendapat banyak pujian dari penggemar.

WowKeren - Setelah dinilai berhasil menghidupkan karakter Cruella de Vil di "Cruella", Emma Stone mengungkap harapannya jika Disney akan membuat film mengenai villain tertentu di masa depan. Ia ingin melihat karakter Ursula si penyihir laut yang ada di film "The Little Mermaid" mendapatkan film solonya sendiri juga.

Diketahui, akhir pekan ini, film baru Stone, "Cruella", memulai debutnya di bioskop AS. Perannya sebagai villain telah membuat aktris itu mendapat banyak pujian tinggi dari penggemar online.

Film yang juga menarik perbandingan dengan "Joker" itu membuat banyak orang bertanya-tanya penjahat Disney mana yang juga perlu memiliki cerita asal usul mereka untuk diangkat ke layar lebar. Berbicara dengan Variety tentang masalah ini, Emma Stone menyebut Ursula sang penyihir laut sebagai karakter yang paling menonjol.

Ursula dianggap sebagai salah satu penjahat paling ikonik dalam sejarah animasi Disney. Terlebih, Ursula bukanlah karakter manusia yang mana menurut Emma hal ini justru akan lebih menarik.


"Dia adalah gurita dengan dunianya yang berbeda, seperti orang tua Ursula dan apa yang terjadi di sana," ujarnya. "Anda belum pernah benar-benar melihat penjahat Disney non-manusia dijelajahi dengan cara itu."

Stone melanjutkan dengan bercanda menawarkan satu penjelasan yang mungkin tentang bagaimana Ursula bisa menjadi karakter seperti yang selama ini dikenal. Menurutnya, bisa saja villain itu trauma pada usia muda karena dipaksa untuk memakai pakaian tertentu.

"Orang tuanya terus-terusan memberikannya kemeja yang memiliki empat lengan. Mereka benar-benar mengacaukannya sejak usia sangat dini, jadi dia terus-menerus mencoba memasukkan dua lengan ke dalam setiap lubang," katanya berkelakar. "Itu akan benar-benar mengacaukan Anda, bukan??"

Rekan mainnya Kirby Howell-Baptiste, yang berperan sebagai jurnalis foto Maya di "Cruella" memiliki pendapat serupa. "Saya harus tahu bagaimana Ursula muncul. Seperti, mengapa dia begitu kejam?" ujarnya.

Sementara itu, bintang "Cruella" lainnya berpendapat masih ada karakter Disney lain yang perlu memiliki spin-off tersendiri. Joel Fry (Jasper) menyebut Jafar dari "Aladdin" sebagai pilihannya untuk cerita asal solo.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts