Cinta Laura Tanggapi Begini Usai Pengakuan Soal Prinsip Hemat Dicibir Cuma untuk Konten
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Jika sebelumnya prinsip hemat dan kebiasaan berbelanjanya membuat salut banyak pihak, kini Cinta Laura justru mendapatkan cibiran dari salah seorang dokter.

WowKeren - Baru-baru ini, Cinta Laura mendadak mendapatkan cibiran dari salah seorang dokter sekaligus influencer bernama Falla Adinda. Dokter Falla Adinda rupanya menilai publik terlalu mudah percaya dengan pengakuan Cinta Laura soal prinsip hematnya.

Bahkan dokter Falla Adinda tak ragu menyebut jika pengakuan Cinta Laura itu hanya untuk konten semata. Hal itu rupanya lantaran ia mendapati Cinta Laura kerap memakai tas branded.

"Netizen Twitter ini mudah sekali terenyuh dengan konten-konten begini. Padahal tinggal buka IG Cinta Laura aja itu tas yang dia pakai mulai dari Dior sampai Bottega," tulisnya.

Salah seorang warganet rupanya langsung memberikan pembelaannya untuk Cinta Laura. Ia menyebut jika Cinta Laura mendapatkan tas-tas tersebut dari brand-nya langsung.

Akan tetapi, dokter Falla langsung membantah hal tersebut. "Kagak lah! Dikata dia Kiko Mizuhara," tulisnya.


Cinta Laura Tanggapi Begini Usai Pengakuan Soal Prinsip Hemat Dicibir Cuma untuk Konten

Sumber: Twitter


Cinta Laura rupanya sempat membalas tuduhan dokter Falla tersebut. Mengejutkannya, ia justru mengucapkan terima kasih. "Thanks, tapi sebagian besar tas dan sepatu branded itu dikasih/di-endorsed," jawab Cinta Laura.

Selain itu, Cinta rupanya sempat menuliskan kalimat menohok. Wanita berusia 27 tahun itu menuliskan kalimat menohok yang ia tujukan pada haters-nya.

"Jangan biarkan kata2 negatif orang mempengaruhi cara pandangmu terhadap diri sendiri. Sulit untuk haters menrima kenyataan positif karena kebencian mereka sebenarnya datang dari luka batin yang mereka miliki yang tak pernah terobati. #CintaLaura #cintalaurakiehl #kiehlers," tulisnya.


Cinta Laura Tanggapi Begini Usai Pengakuan Soal Prinsip Hemat Dicibir

Sumber: Twitter

Seperti diketahui, pengakuan Cinta Laura soal prinsip hemat dan kebiasaan berbelanjanya belum lama ini ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, ia mengaku lebih memilih untuk memikirkan nasib anak-anak yang bisa ia sekolahkan ketimbang membeli tas branded.

"Kenapa aku hemat banget, karena gini aku dari kecil diajari untuk melihat semuanya dengan perspektif yang luas. Bukan berarti aku nggak suka barang bagus. Aku suka barang bagus, aku suka barang mahal. Aku merasa bersalah kalau beli sesuatu yang baru atau mahal," ujar Cinta Laura di vlog Gritte Agatha.

"Aku mikir gini, misalnya gini tas branded harganya 30 juta misalnya, bayangkan berapa keluarga atau anak yang bisa aku sekolahin atau kasih makan dengan uang 30 juta. Aku masih berpikir itu nggak sepadan. Itu yang aku pikirin," lanjut Cinta Laura.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait