Penampilan Inul Daratista Berubah, Disebut Beri Kesan Bak Artis Korea Hingga Dikira Zaskia Gotik
instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista bikin heboh banyak netizen juga rekan artis usai mengunggah penampilannya yang beda dari biasa, sukses bikin pangling hingga sempat dikira Zaskia Gotik.

WowKeren - Kehidupan seorang artis memang tak pernah sepi dari sorotan publik. Selain karya mereka di industri entertainment, berbagai sisi artis seperti penampilan juga kerap menuai komentar. Hal yang sama terjadi pada pedangdut kondang Inul Daratista.

Inul berhasil mengantongi banyak pujian usai tampil berbeda. Ia melakukan sedikit perubahan dengan gaya rambutnya. Ia memilih warna rambut cokelat keabuan dengan ditambah aksen poni rata yang menutupi dahinya.

Gaya rambut ini memang tak sering dipilih oleh Inul Daratista. Tak heran jika unggahan perdananya usai merubah penampilan pun ramai direspons pengguna Instagram lainnya.

Salah satunya pada postingan saat ia menyapa fans sebelum mengisi acara hariannya di sebuah stasiun televisi. “Pagi cinta. KOPI VIRAL yukk jam 10.30 di Trans TV yo shay,” ujar Inul Daratista.

Tak berselang lama, Inul Daratista kembali mengunggah sebua foto selfie. Kali in ia terlihat sudah mengganti bajunya dengan outfit berwarna cokelat. Bersamaan dengan unggahan selfie kedua ini Inul membahas penampilan barunya.


Kadang kita perlu utk membuat manja bahagia wajah dan rambut kita,” kelakar Inul Daratista. “Sok imut lupa umur. ga apalah ya,poni poni asik.

Pujian dan sanjungan mengalir begitu deras pada kedua unggahan Inul Daratista di atas. Banyak yang dibuat kesengsem melihat penampilannya yang beda dari biasa termasuk sederet rekan artis seperti Rossa.

Pujian juga berdatangan dari banyak netizen. Rupanya mayoritas dibuat pangling melihat kecantikan Inul yang dinilai semakin awet muda dengan gaya rambut lurus menggunakan poni. Bahkan beberapa memujinya terkesan bak artis Korea hingga ada juga yang salah mengira Inul sebagai Zaskia Gotik.

Cantikk bgt awet muda,” puji akun @nondo******. “Aduhdikra sapa bun cantik bngett,” ungkap akun @badrus*****. “Gue kira Zaskia gotik,” kata @annisa*****. “kirain @zaskia_gotix,” ungkap akun @ake******.

Masyaalloh koyo artis korea blejet @inul.d,” sambung akun @puri******. “Wah kok bs ya mb inul ini cantik skalii.. seperti artis korea lho,” sebut pemilik akun @samo******. “Ala2 Korea beautifull,” imbuh @amel*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait