Dikenal Jago Pole Dance, Prilly Latuconsina Pamerkan Gaya Anti Mainstream Bikin Sederet Artis Takjub
instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina yang dikenal jago pole dance kini memamerkan pose atau gaya yang tak biasa dan anti mainstream sampai bikin sederet artis ini takjub bukan main.

WowKeren - Pole dance merupakan salah satu olahraga yang saat ini tengah digandrungi oleh para artis. Sudah banyak selebriti yang memamerkan kebolehan mereka dalam melakukan beragam pose atau gaya pole dance. Salah satu artis yang dikenal jago melakukannya adalah Prilly Latuconsina.

Prilly dikenal sudah cukup lama menggeluti olahraga pole dance. Tak heran jika ia pun ahli dalam menunjukkan banyak gerakan yang terlihat begitu sulit untuk diikuti. Namun rupanya tak cukup sampai di sana, Prilly juga tak segan menjajal gaya yang unik dan beda dari yang lain.

Bagaimana tidak, Prilly baru-baru ini menunjukkan pose anti mainstream. Alih-alih berputar atau menarikan gerakan pole dance seperti biasanya, Prilly justru berpose dengan memegang secangkir gelas.

Ia terlihat santai dan tenang bergaya di tiang pole dance seraya memegang gelas. Ia menyebut bahwa suatu hari akan menikmati secangkir kopi dengan gaya seperti itu. “Some days, i just drink my coffee like this #poledancerlifestyle,” tulis Prilly Latuconsina.


Jelas saja unggahan Prilly ini menarik perhatian banyak pasang mata termasuk sederet rekan artis. Sebut saja mulai dari Aurelie Moeremans hingga Rossa yang dibuat takjub dan memuji pose pole dance pemain film “Danur” ini.

Keren banget,” seru Aurelie. “Gilaaaaaa,” timpal Rossa disambung komentar dengan emotikon kaget dari Bertrand Antolin. “Jagooo lohhh,” sanjung Kezia Karamoy dan banyak lainnya.

Respons yang sama juga ditunjukkan oleh mayoritas netizen dan penggemar Prilly Latuconsina. Pujian mengalir deras untuk gayanya yang beda dari yang lain juga kelenturan tubuh artis 24 tahun ini.

So impressive,” celetuk akun @monde*****. “Kerenn bngtt @prillylatuconsina96,” sahut akun @riaa******. “Lentur bangeeettt,” sanjung akun @saniaa********.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru