Natta Reza Ikut Buka Suara Soal Polemik Rumah Tangga Alvin Faiz-Larissa Chou, Beri Nasihat Ini
Instagram/natta_reza/alvin_411
Selebriti

Natta Reza ikut memberikan tanggapan atas permasalahan rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou yang jadi konsumsi pubilk. Natta pun memberikan saran dan nasihat.

WowKeren - Polemik rumah tangga pasangan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou tampaknya malah makin memanas. Padahal di awal keduanya sepakat untuk berpisah secara damai. Keributan itu pun tentu langsung menjadi perbincangan bagi publik Tanah Air.

Natta Reza sebagai salah satu sahabat dekat Alvin pun akhirnya ikut buka suara mengenai masalah tersebut. Hal itu terlihat dalam salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Sambil mengunggah foto bersama, Natta memberikan pesan doa hingga nasihat untuk Alvin dan Larissa.

"Sahabat ku, adik adik ku. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan, kesehatan dan kebahagiaan untuk kalian berdua. Aamiin🤲," tulis Natta Reza mengawali pada Selasa (1/6).


Natta menasihati Alvin dan Larissa agar berhenti mencurahkan sisi hati mereka lewat media sosial. Natta juga berharap agar keduanya bisa bertemu dan menyelesaikan masalahnya dengan cara baik-baik.

"Ada hal yang tidak dapat diselesaikan dengan sosial media, terkadang bertemu dan berbicara adalah cara yang jauh lebih baik. Ada hal yang tidak akan bisa dinalar oleh orang lain. Jangan tolak nikmat besar yang Allah berikan. 'nikmat dimana Allah tutupkan aib aib kita'," ujar pria yang bakal segera jadi ayah itu.

"Semoga Allah selalu menjaga kita semua, Allah hadirkan kebahagiaan dan Allah tutup kan aib aib kita. Aamiin 🤲," sambung rekan satu grup vokal Rey Mbayang tersebut.

Sejumlah artis pun terlihat ikut mengamini doal Netta di kolom komentar. Bahkan Alvin Faiz juga terlihat memberikan balasan.

"Aamiin ya Allah, kita semua ikut mendoakan juga dari sini 🙏❤️," tulis Dinda Hauw. "Aamiin ya Allah ya Rabb," imbuh Rey Mbayang. "Doain gw, larissa, dan yusuf ya bro. Sedih banget bisa begini, kasian abi kasian yusuf 😭," pungkas Alvin Faiz.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru