Minta Doa, Rangga Azof Ungkap Keinginan Teruskan Mimpi Sang Ibu Bangun Masjid
Instagram/azofrangga
Selebriti

Rangga Azof mengungkap bahwa membangun masjid adalah salah satu keinginan yang belum bisa ia penuhi. Rangga kemudian bercerita bahwa hal itu sebenarnya adalah keinginan sang ibu.

WowKeren - Nama Rangga Azof kini makin dikenal setelah sukses mencuri perhatian publik lewat aktingnya bersama Haico Van Der Veken di sinetron "Samudra Cinta". Meraih sukses di bidang karier. Rangga Azof tampaknya masih memiliki beberapa keinginan yang belum tercapai.

Salah satunya, Rangga Azof memiliki keinginan mulia untuk membangun sebuah masjid. Sayangnya keinginan itu masih belum terwujud hingga saat ini. Rangga pun meminta doa agar keinginan tersebut bisa segera terwujud.

"Iya, insyaallah doain aja ya. Sebenarnya itu wish (harapan) udah dari lama," ungkap Azof di Kota Kasblanka, Jakarta pada Selasa (1/6) kemarin.

Rangga Azof kemudian menjelaskan bahwa keinginan itu sebenarnya merupakan harapan sang ibunda. Namun kini Rangga Azof lah yang berusaha melanjutkan keinginan tersebut.


"Sebenarnya itu wish dari nyokap, dari nyokap sendiri, dia pengin itu, nggak sampai, lanjut ke anaknya," ujar Rangga Azof menjelaskan.

Selain itu, Azof juga mengaku akan menurunkan keinginan tersebut ke sang anak jika dirinya belum bisa mewujudkannya. "Kalau misal gue juga nggak sampai, gue lanjutkan ke anak gue," papar Azof.

Meski sudah ngebet ingin segera merealisasikan keinginan tersebut, Rangga Azof nyatanya belum tahu akan membangun masjid itu di daerah mana. Namun yang pasti Azof ingin hal itu bisa segera terlaksana. "Belum tahu, tapi pengin secepatnya," pungkas Rangga Azof.

Rangga Azof diketahui merupakan anak ketiga dari empat bersaudara dari pasangan Faisal Nawawi dan Murni Hayati. Aktor kelahiran Palembang, 32 tahun lalu itu mengawali kariernya di dunia entertainment lewat sinetron berjudul "Cinta Yang Sama" pada tahun 2013.

Tahun berikutnya, ia bermain di beberapa sinetron, seperti "Tiba-Tiba Cinta", "Detak Cinta", "Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali". Tahun 2016, Azof mulai merambah dunia film layar lebar. Film "8 Hari Menaklukan Cowo" menjadi film layar lebar pertamanya. Sementara itu, di tahun 2021 ini, Azof bermain dalam film yang digarap oleh aktor Derby Romero dengan judul "Gas Kuy".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru